Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Wednesday, November 26, 2008

Wonderful Life


  • Judul : Wondeopool Laipeu
  • Judul Alias : Wonderful Life
  • Genre: Drama, comedy, romance, family
  • Episodes: 16 (4 DVD)
  • Broadcast network: MBC
  • Tahun : 2005
  • Theme song: Babo by Park Hye Kyung
  • Pemain : Kim Jae Won (Han Seung Wan), Eugene (Jung Se Jin),
  • Lee Ji Hoon (Min Do Hyun), Han Eun Jung (Lee Chae Young)

Synopsis :

Han Seung Wan sedang dalam perjalanan ke Singapura untuk bertemu dengan kekasihnya Lee Chae Young. Dia bertabrakan dengan seorang gadis bernama Jung Se Jin di airport. Paspor mereka secara tidak sengaja jadi tertukar, dan itu menyebabkan Se Jin mencari Seung Wan ke alamat yang ada dalam paspornya. Dia bertemu dengan seorang pria bernama Min Do Yun, yang dengan baik hati memberi tumpangan ke apartemen Chae Young. Ketika mereka bertemu lagi di apartement Chae Young, mereka bertukar paspor dengan syarat Se Jin menolong Seung Wan menemukan kekasihnya yang hilang. Mereka akhirnya mengetahui bahwa Chae Young berselingkuh dengan Do Yun, mereka berdua bertemu di Australia, hal ini membuat Seung Wan terkejut. Merasa sedih karena kekasihnya sekarang bersama dengan Do Yun, Seung Wan lari ke Se Jin untuk dapat menentramkan hatinya. Mereka berdua pergi minum - minum sampai mabuk, dan akhirnya mereka make love di Hotel Sentosa.

Se Jin seorang penganut katholik yang fanatik, karena itu dia meminta Seung Wan untuk bertanggung jawab atas apa yang telah di perbuatnya. Karena sifat Seung Wan yang masih belum matang, Seung Wan meninggalkannya. Mereka berdua kembali ke korea lebih awal dari yang di rencanakan. Mereka meneruskan hidup masing - masing sampai akhirnya Seung Wan ketahuan oleh ayahnya karena telah menghabiskan banyak uang untuk minum - minum. Karena tidak tahu harus pergi kemana, dia minta bantuan Se Jin.

Se Jin mau membantunya mencari uang untuk membayar hutang Seung Wan pada ayahnya, tapi dia terkejut setelah di perkenalkan pada kakak dan kakak ipar Seung Wan di tempat kerjanya. Se Jin bekerja di sebuah restaurant billiard, dan dia setuju Seung Wan bekerja dengan baik. Se Jin akhirnya menyadari bahwa perasaaan tidak enak badan, dan mual - mual karena dia hamil.

Setahun kemudian, Se Jin membawa bayinya bernama Shin Bi untuk bertemu dengan ayahnya. Seung Wan dan Se Jin memutuskan untuk menikah demi kebaikan si bayi, akan tetapi banyak peraturan yang membuat mereka harus bersabar, termasuk kemungkingan untuk bercerai 5 th mendatang. Meskipun pasangan tersebut sangat menderita kesulitan keuangan, Seung Wan bekerja di bisnis konstruksi ayahnya untuk menghidupi keluarganya, akan tetapi harus pergi untuk wajib militer.

Setelah Seung Wan kembali, dan pertemuannya kembali dengan Se Jin membawa tantangan baru. Dan Seung Wan meneruskan studinya untuk menjadi seorang pilot, dan Se Jin berjuang untuk menemukan pekerjaan akan tetapi sulit baginya karena sudah menjadi seorang ibu. Akhirnya Chae Young menyuruhnya untuk wawancara di perusahaan Kidsbear di mana CHae Young juga bekerja di sana. Chae Young cemburu karena Do Yun sering mendekati Se Jin, Chae Young berencana untuk mendapatkan kembali mantan kekasihnya (Seung Wan) dengan membuat berantakan keluarga kecil itu. Se Jin di rekrut oleh Kidsbear walaupun banyak hinaan yang di tujukan padanya di perusahaan itu, tapi dia dan suaminya harus menghadapi masalah yang di timbulkan oleh campur tangan Chae Young.

Akhirnya suatu hari sebagai orang tua Seung Wan dan Se Jin mengalami ujian dan memikirkan kembali keputusan yang mereka buat di masa lalu. Shin Bi di diagnosa menderita Leukemia, dan mereka berdua berusaha keras untuk mencari donor tulang sungsum untuk kelangsungan hidup Shin Bi.

No comments: