Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Friday, February 13, 2015

GAUTAM BUDDHA (6 DVD)

SERIAL INDIA

Title: GAUTAM BUDDHA
Genre: Drama, Fantasy, Myth
Release: 2013
Stars:  Meghan Jadhav, Sameer Dharmadhikari, Kabir Bedi

Synopsis:
TV Series - 58 menit - Biografi
Lahir sebagai Pangeran Siddhartha pada tahun SM, setelah bertahun-tahun menunggu dan kerinduan, pada malam bulan purnama, orangtuanya Raja dan Ratu Mahamaya Shuddhodana, dia adalah seorang anak yang unik, bahkan saat lahir. Mengusung 32 tanda-tanda kebesaran dan diprediksi akan menjadi penyelamat umat manusia oleh beberapa, dan seorang raja perkasa raja oleh orang lain, Siddhartha terbukti baik bernubuat untuk menjadi kenyataan. Dalam tahun-tahun tumbuh, dia adalah pangeran prajurit yang ideal, kebanggaan mata ayahnya dan kemudian istrinya yang cantik Yashodhara, ia adalah suami yang setia dan sensitif bahwa semua wanita bermimpi, tetapi sedikit yang diberkati dengan. Meskipun perlindungan ekstrim ayahnya dia dari melihat penderitaan apapun, jangan sampai ia bergerak ke arah pemenuhan nubuat yang terakhir dia menjadi seorang pemikir dan filsuf, bahkan sebagai anak Siddhartha pada dasarnya itu selalu mempertanyakan dan merenungkan tentang semua fenomena di sekelilingnya.

Siddhartha bertanya-tanya tentang semua hal-dari sosial fisik dan alam buatan manusia, dan dia sangat penyayang dan kompetitif oleh alam. Pertanyaan Siddhartha tidak lahir dari rasa ingin tahu alami seorang anak muda tentang dunia sekitar, tapi dari perhatian namun filosofis sangat rasional bagi negara dunia bahwa ia melihat sekelilingnya, dan pengrusakan itu diperparah di masa mudanya ketika dinding perlindungan dari melihat penderitaan bahwa ayahnya telah dibangun di sekelilingnya, hancur.

Itu adalah pencerahan, yang bersinar tidak hanya jalan di bumi, tetapi juga menunjukkan jalan ke depan bagi seluruh umat manusia, yang akan menerangi dunia dengan ajarannya selama ribuan tahun yang akan datang, karena melahirkan Buddha-kata yang hari ini melambangkan kebenaran, kedamaian, cinta, kasih sayang dan kebenaran yang ia berdiri untuk, tidak seperti yang lain. Hal ini tidak mengherankan kemudian bahwa ada kebangkitan relevansi ajaran dan keyakinan Buddha di dunia modern.


No comments: