Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Friday, September 5, 2008

Rolling Love



  • Judul : Fan Gun Ba! Dan Chao Fan
  • Judul Inggris : Rolling Love
  • Genre: Romance
  • Episodes: 12 (4 DVD - tamat)
  • Broadcast network: CTV / GTV
  • Tahun : 2008
  • Opening theme song: Heng Xing / Star by Fahrenheit
  • Ending theme song: Yong Bu Xiao Shi De Cai Hong / The Rainbow That Never Disappears by Genie Zhuo
  • Pemain : Jiro Wang (Michelin), Tang Yu Zhe (Leng Lie), Genie Zhuo (Guan Xiao Shu),
  • Xiao Xun (Wasabi), Huang Wan Bo (Cai Shan Cheng)


Synopsis :


Leng Lie datang dari keluarga yang berkecukupan dan seorang Koki yang di kenal dengan masakannya yang enak. Dia di kagumi oleh para wanita di seluruh dunia dan koki yang mempunyai standar tinggi.


Jauh di dalam hati Leng Lie ada sebuah penyesalan 2 th yang lalu pada hari valentine, sebagai seorang penyanyi / pencipta lagu Guan Xio Shu tiba-tiba menjadi terkenal. Xiao Shu danLeng Lie tumbuh besar bersama sebagai sahabat. Sampai pada suatu hari, di hari Valentine, Leng Lie memutuskan mengatakan tentang perasaannya pada Xiao Shu. Sayangnya, sebuah kecelakaan yang tidak terduga terjadi hari itu. Dan Xiao SHu menjadi korban dari kecelakaan itu, dia menjadi buta. Oleh karena rasa tanggung jawabnya, Leng Lie memutuskan untuk merawat Xiao Shu, tapi karena tidak ingin sebuah cinta yang berdasarkan rasa kasihan, Xiao Shu menolaknya.


Suatu hari Xiao Shu datang ke acara makan malam "Nasi Goreng Dengan Telur". Kesederhanaan rasa nasi goreng yang dia makan memberikan efek yang aneh padanya. Dia merasa santai dan bebas. Masih terasa ganjil, cara memasakyang menyajikan makanan bukan hanya memasak telur dan nasi. Michelin adalah orang baru dan seorang koki yang kikuk. Meskipun Michelin mempunyai sebuah bakat terpendam dalam memasak yang dia warisi dari ayahnya. Dengan ini, dia mampu menghasilkan sebuah reputasi dan penghasilan dari memasak 100 piring nasi goreng telur setiap hari. Meskipun, suatu hari bertemu dengan Xiao Shu banyak citra rasa dari makanan dan cinta terbuka pada nya. Begitu juga dengan kejujuran Michelin memberikan Xiao Shu kemampuan untuk hidup mandiri.


Sementara itu Leng Lie berada di dekat Xiao Shu, diam-diam membantunya, menjadi saksi bertumbuhnya perasaan cinta antara Xiao Shu dan Michelin.

No comments: