Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Tuesday, December 9, 2008

The Legendary Siblings 1


  • Judul : Jue Dai Shuang Jiao
  • Judul Alias : The Legendary Siblings I
  • Genre: Silat, Romance
  • Episode : 40 (8 DVD)
  • Tahun : 1999
  • Opening theme song: Kuai Le Zhi Shang by Jimmy Lin
  • Pemain : Jimmy Lin (Xiao Yu Er), Alec Su (Hua Wu Que),
  • Vivian Chen (Tie Xin Lan)

Synopsis :

Sebuah kisah mengenai sepasang anak kembar yang terpisah setelah di lahirkan. Jiang Xiao Yu adalah seorang yang sangat pandai dan dibesarkan oleh 4 penjahat. Dia selalu berpikiran buruk dan menempuh jalan yang kotor, akan tetapi betapa buruk sikapnya dia, dia masih mempunyai hati yang baik.

Hua Wu Que tumbuh besar di Ying Hua Gong di bawah pengawasan 2 gadis cantik yang berdarah dingin bernama Yao Yue dan Lian Xin. Mereka sangat kuat, sangat terkenal di dunia persilatan, dan di takuti oleh orang - orang. Tidak seperti Xiao Yuer, Hua Wu Que tumbuh besar dalam dunia yang tidak mempunyai perasaan, dan tidak tahu bagaimana tertawa atau menangis, dan hanya tahu menuruti perintah. Meskipun begitu dia punya pemikiran untuk melakukan keinginannya sendiri. Dia mempunyai keahlian yang sangat tinggi dalam ilmu silat, di bandingkan Xiao Yuer yang sangat malas untuk belajar dan lebih suka menggunakan kepandaiannya untuk menyelamatkan diri jika terlibat suatu masalah.

Sejak kecil, mereka berdua mempunyai suatu macam ikatan satu sama lain. Ketika salah satu dari mereka terluka atau sakit, yang satunya akan merasa sakit atau tiba - tiba jatuh sakit tanpa sebab. Seringkali mereka bertemu dalam mimpi mereka.

Xiao Yue tumbuh besar, orang tua angkatnya tidak bisa menghadapi kenakalannya dan ingin dia pergi menghadapi dunianya sendiri. Dia mengetahui bahwa orang tuanya di bunuh oleh 2 orang gadis bersaudara dan seorang yang bernama Jiang Qing ayah Xiao Yue sebelumnya, sang pelayan bernama Jiang Feng mengkhianatinya dan istrinya Yue Nu, ketika itu Yue Nu sedang akan melahirkan si kembar. Karena itu tugas Xiao Yuer adalah membalas dendam kematian orang tuanya.

Ke-2 gadis bersaudara benci pada saudara angkat Jiang Feng yang bernama Yan Nan Tian, yang masih bisa sembuh dari luka - luka berat yang di deritanya ketika membawa Xiao Yuer ke perkampungan penjahat 17 tahun yang lalu. Ke-2 gadis bersaudara itu memisahkan si kembar tanpa seorang pun yang tahu dan ingin Yan Nan Tian melihat kedua saudara (si kembar) saling membunuh di depannya. Karena itu mereka menyuruh Hua Wu Que pergi keluar dan mencari orang bernama Jiang Xiao Yue dan membunuhnya.

Di dunia luar, Xiao Yue membuat banyak masalah, akan tetapi juga menemukan beberapa teman baik seperti, Hei Zhi Zhu dan Xuan Yuan San Guang. Hua Wu Que di kenal sebagai pengikut Ying Hua Gong, di hormati oleh banyak pesilat - pesilat. Akhirnya Xiao Yue dan Hua Wu Que bertemu dan ketika Hua Wu Que akan membunuhnya, Tie Xin Lan atau Xiao La Jiao atau dua - dua nya akan datang membantu Xiao Yue.

Xiao Yue mencurigai kehadiran Jiang Bie He, dia adalah yang mengkhianati orang tuanya Jiang Qin, dia mencoba menemukan lebih banyak informasi tentangnya. Pada kenyataannya, Jiang Bie He dan anaknya Jiang Yu Lang sangatlah jahat dan ambisius, mereka berharap dapat menundukkan para pesilat - pesilat di seluruh dunia, tapi mereka berpura - pura menjadi orang bijaksana dan baik hati. Mereka tahu bahwa Xiao Yue mencurigai mereka dan mencoba membunuhnya ketika itu mereka di hentikan oleh Yao Yue yang ingin Xiao Yue hanya di bunuh oleh Hua Wu Que tidak boleh orang lain.

Meskipun Hua Wu Que harus membunuh Xiao Yue, secara tidak sengaja dia mulai merasakan semacam kebaikan yang tidak dapat di jelaskan baginya, dan sulit baginya untuk membunuh Xiao Yue, malahan akhirnya menjadi berteman.

Akhirnya, mereka tidak dapat menghindari takdir, tapi mereka ingin tahu apa alasan di balik keinginan Yao Yue ingin Xiao Yue dan Hua Wu Que saling bertarung dan itu membuat sebuah ide supaya Yao Yue mau mengatakan rahasia itu...

Xiao Yue pernah di selamatkan dan menyembuhkan Tie Xin Lan dari penyakitnya, dan dia menganggapnya sebagai penyelamatnya dan jatuh cinta pada Xiao Yue. Xiao Yue juga mulai mempunyai perasaan padanya tapi dia tidak ingin terbebani oleh cinta, karena itu dia tidak menerima Tie Xie Lan. Hua Wu QUe mencintai Tie Xin Lan, akan tetapi dia tahu bahwa Xin Lan sangat menyukai Xiao Yue. Akan tetapi Tie Xin Lan sudah terikat di antara mereka berdua dan tidak tahu harus memilih siapa, yang seorang memperlakukannya dengan sangat baik, sedangkan yang satunya sama sekali tidak perduli padanya.

Sisanya nonton sendiri ya.... kalo gw ceritain semua ntar gak seru lagi nontonnya :))

No comments: