Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Wednesday, February 4, 2009

Fathers and Sons


  • Judul : Fathers and Sons
  • Judul Alias : Teapot Daddy
  • Genre: Family drama
  • Episodes: 25 (6 DVD)
  • Broadcast network: TVB
  • Tahun : 2007
  • Opening theme song: Close by Eason Chan
  • Pemain : Bobby Au Yeung (Man Tin Chi / Lui Ka Chun),
  • Wong Hei (Ko Ching / Shum Sing Fu), Yoyo Mung (Gam Mei Jan),
  • Tavia Yeung (Lo Sei Hei), Ha Yu (Ko Chi Tiem), Evergreen Mak (Lui Ka Chai)

Synopsis :

Sebagai seorang manager riset pasar yang top Man Tin Chi adalah seorang yang ahli dalam memperbandingkan harga, dia mempunyai motto "Selalu sadar akan harga". Tin Chi yang sangat menyukai gaya hidup bersenang - senang ingin pensiun lebih awal. Akan tetap tiba - tiba tidak jadi karena anaknya yang berusia 8 tahun menghancurkan mimpi - mimpi nya. TIn Chi juga tidak mempunyai pengalaman dalam merawat anak dan sama sekali tidak tahu bagaimana memperhatikan anak laki - lakinya. Untungnya dia mempunyai teman yang bernama Amy Gam Mei Jan yang selalu bersedia menolong dan melihatnya setiap saat. Pasangan tersebut jadi saling mengenal satu sama lain lebih jauh dan jadi bersahabat.

Tin Chi mencoba menemukan ayah baptisnya yang bernama Ko Chi Tiem ketika dia makan bakso. Tiem berusaha keras untuk dekat dengan anaknya Ko Ching, akan tetapi Ko Ching sedang memperhatikan anak perempuannya dan tidak perduli dengan Tiem. Ko Ching terlalu fokus pada anaknya dan dia benar - benar tidak perduli dengan tanggung jawabnya sebagai seorang anak dan seorang suami. Pada saat kesusahan dalam hidupnya, Ko Ching beruntung masih mempunyai Tin Chi dan pacarnya Lo Sei Hei yang selalu berada di sisinya. Pada saat itu Ko Ching mengetahui sebuah rahasia yang di sembunyikan ayahnya selama bertahun - tahun, yaitu Ko Ching bukanlah anak kandungnya Ko Chi Tiem. Ketika Ko Ching masih bayi, orang tua kandungnya tidak sanggup membesarkannya sejak ibunya meninggal karena sebuah penyakit, jadi mereka membuat sebuah ikatan kontrak dengan tetangga mereka, Ko Chi Tiem mendapatkan Ko Ching dan mereka mendapatkan uang dalam jumlah yang besar. TIem jatuh cinta pada anak tirinya. Seiring berjalannya waktu, si tetangga masih terus meminta uang untuk membuka sebuah bisnis. Karena sangat mencintai Ko Ching, Tiem mengambil tabungannya dan memberikan pada tetangga itu, dan tetangga tersebut tidak pernah terdengar lagi kabar beritanya. Tiem tidak pernah begitu saja memberikan uangnya jika dia tidak lebih memikirkan Ko ching yang dia miliki.

Man Thi Chi di tuntut oleh mantan pacar Gam Mei Jan karena memukul wajahnya. Selama itu, ManThi Chi dan Gam Mei Jan memperlihatkan rasa saling tertarik dan mulai berkencan.

Segera setelah mantan istri Ko Ching kembali dari Amerika, dia menginginkan kembali putrinya dan mengatakan pada Ko Ching bahwa itu bukan anaknya dan juga dia menikahi Ko Ching karena saat itu dia sedang mengandung dan tidak tahu apa yang harus di lakukan. Ko Ching shok mendengar hal tersebut, akan tetapi dia memutuskan untuk mengikuti anaknya ke Amerika dan membantu usaha restauran milik ayah mantan istrinya, dan juga putus dengan Joey.

Dulu, dia pernah berjanji pada ayahnya, selama dia hidup perusahaan bakso Mui Gei akan terus memproduksi bakso. Karena Ko Ching akan pergi ke Amerika,Man Thi Chi menawarkan dirinya pada Tiem dan mau jadi anaknya. Tiem menerima Man Thi Chi dan mulai memanggilnya dengan sebutan ayah. Mui Gei tidak dapat berjalan dengan baik karena mantan pacar Gam Mei Jan mengacaukan perusahaan mereka, Tiem terkena serangan stroke dan menjadi koma...

No comments: