Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Tuesday, July 3, 2012

THE LATE MING (5 DVD)

SERIAL SILAT
Title: THE LATE MING
Genre(s): fantasy, romance, adventure
Release: 2012
Movie stars: Wang Kang, Nie Yuan, Wang Si Yi


Synopsis:
Tahun 1627, Chongzhen 17-tahun naik tahta, mengambil alih dari tangan Ming Tianqi Kaisar Dinasti Ming penuh, hak untuk Chen Wei Zhongxian seorang diri mendominasi urusan negara, pada dasarnya, Chongzhen adalah kaisar boneka , Surat Keputusan tangan dari Wei Zhongxianbut dia tidak kompeten bodoh untuk mengambil low profile dan untuk tetap mengkonsumsi ofensif, Huairou dan kelumpuhan Wei strategi Zhongxian, diam-diam melatih personel yang kompeten. Fundamental kekuasaan, langkah demi langkah untuk perkemahan, bergerak terus, dan pendekatan akhirnya indah dan terampil untuk memecahkan pelanggan Wei (Ke Shi Wei Zhongxian) Group, taktik politik terampil, kapasitas mobilisasi kuat administratif sebanding dengan Qing digulingkan St Zukang Xi., hak untuk Oboi sebanding pada praktik penghematan dan disiplin diri, pertapa, pemerintahan yang baik, ketekunan dan lebih elit daripada kaisar dinasti berturut-turut.

Tapi nasib dinasti Ming telah adalah minyak untuk membuat cahaya kering, perubahan dinasti dari pelanggaran non-hidup itu seperti gambar banyak untuk menangkap Chongzhen kepala, tragedi tentang nasib pada adalah bahwa ia tidak hanya tidak dapat menjadi salah satu footer untuk mencegah perahu untuk menumbangkan tren, dan sejarah bisa memberinya ruang dan waktu juga ditakdirkan untuk menjadi bukan kebangkitan Tuhan.

1644, Li Zicheng tingkat petani tentara ditangkap Beijing, Kaisar Chong Zhen tergantung di Meishan, Dinasti Ming digulingkan. Li Zicheng ke Beijing, Tang diturunkan melalui dengan perak 50000 dua dan Sangui ayah Wu Xiang huruf. Go ZhaoJiang Sangui. Untuk pelestarian properti dan status di Beijing. Sangui dimaksudkan Zicheng pengiriman. Setelah bau Aiqie Chen Yuanyuan Li Zicheng puas bahwa pesan selir, mahkota merah marah ke akar, segera Surga Dashun messenger, menyebabkan buku untuk menyenangkan Pangeran Rui permintaan Dorgon bersama tentara menghancurkan bandit ", hanya untuk melayani tentara Qing menjadi kabur ke Dataran Tengah utama menantikan The Dole langsung memimpin bantuan Qingbingruguan yang menghancurkan

Li Zicheng yang Sangui yang menolak untuk meminta informasi untuk memimpin kekuatan generasi dan Sangui dengan perang tentara Qing Shanhaiguan dekat batu. 20000 Qing kavaleri dari sayap kanan untuk memecahkan bagian dari tentara petani, petani kewalahan dan mengalahkan tentara dan tersebar. Setelah perang, Qing memaksa masuk semua. Li Zicheng kembali ke Beijing setelah upacara penobatan diselenggarakan di aula petugas kekaisaran, untuk menerima pejabat muncul sebelum. Pagi berikutnya, yang dipimpin oleh tentara pemberontak, meninggalkan Beijing untuk Xian mundur.

No comments: