Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Tuesday, October 9, 2012

ONCE UPON A LOVE (3 DVD)

SERIAL MANDARIN

Title: ONCE UPON A LOVE
Genre: romance
Release: 2012
Movie stars:
Sunny Wang
Cheryl Yang
Matt Wu
Reen Yu

Synopsis:
Satu dekade yang lalu ketika Li Jin Yang / John Lee (Sunny Wang) masih seorang siswa SMA, karena apa Tian Mi Ru (Cheryl Yang) mengatakan - yang kemudian dinobatkan "Rose Putri", terinspirasi dia untuk menjadi seorang perancang busana . Sepuluh tahun kemudian, Li Jin Yang akhirnya menjadi perancang busana di Amerika Serikat dan setelah mendapat penghargaan bergengsi yang dikenal sebagai "Outfit Designer Perempuan Best" penghargaan, baik karir dan kehidupan cinta yang sempurna. Namun, hal-hal tidak berubah sebagai baik untuk Ru Mi yang pernah memenangkan "Rose Pageant Putri" sekarang menjadi pemandu wisata dan juga seorang ibu tunggal dengan putra berusia sebelas tahun. Setelah dipaksa untuk pindah dari rumahnya di Taipei dan penutupan biro perjalanan ia bekerja untuk, Ru Mi kehilangan kedua sumber pendapatan nya dan rumah, tidak tahu kapan makan berikutnya akan.
Setelah menerima panggilan telepon, Jin Yang diberitahu bahwa neneknya (Mei Fang) sakit dan ingin membawa pacarnya Rebecca (Katherine Wang) kembali ke Taiwan dengan dia untuk bertemu keluarganya. Namun, Rebecca menolak dan pada akhirnya Li Jin Yang tidak punya pilihan selain untuk berangkat ke Taiwan oleh dirinya sendiri. Di bawah dorongan dari teman dan rekan masa depannya, Gu Li (Ying Wei Min), Ru Mi kembali ke kota kelahirannya-Zhang Hua dan memulai bisnis agen perjalanan kecil dengan bus kecil yang dikenal sebagai "Bus Manis". Setelah Ji Yang sadar membantu Ru Mi untuk menyelesaikan template desain baru untuk eksterior bus yang ditarik oleh anaknya, Tian Yi Xiang, Ji Yang dan Ru Mi bertemu lagi setelah sepuluh tahun.
Ketika Jin Yang menemukan bahwa neneknya telah berpura-pura menjadi sakit untuk mengelabui dia ke kembali ke Taiwan, dia marah dan ingin kembali ke Amerika Serikat. Namun, Jin Yang tidak dapat melawan kata-kata neneknya, dia tidak punya pilihan lain kecuali menerima permintaan neneknya untuk pergi kencan buta dengan seorang putri kaya pemilik anggur lokal. Namun, Jin Yang mulai jatuh cinta dengan Ru Mi lagi dan Ru Mi, yang percaya bahwa dia akan suatu hari menemukan ayah Yi Xiang lagi, akan kecewa lagi dan lagi mulai membuka hatinya untuk Jin Yang. Jin Yang kemudian menjadi Yi Xiang godfather setelah mengetahui bahwa Yi Xiang rindu untuk memiliki seorang ayah karena dia tidak pernah bertemu ayahnya sendiri sebelumnya. Namun, ketika ayah Yi Xiang, Xu Ye, muncul pada saat yang sama, yang akan Ru Mi memilih, Xu Ye Jin Yang atau?

No comments: