Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Sunday, December 15, 2013

SENGYOU SHUFU TANTEI WATASHI WA SHADOW

SERIAL JEPANG

JUDUL: SENGYOU SHUFU TANTEI WATASHI WA SHADOW(2 DVD)
GENRE: ROMANCE, DETECTIVE
TAHUN: 2011
BROADCAST NETWORK: TBS

PEMAIN:

SINOPSIS:
Asagi Serina adalah seorang ibu rumah tangga yang mencintai suaminya, Takefumi, sampai-sampai dia tidak akan keberatan menjadi bayangannya. Namun, respon suaminya tersebut terhadap pengabdian istirnya yang berlebihan itu adalah upaya untuk menghindari dia.
Dengan kenaifan seorang istri, ia menolak untuk mencurigai suaminya yang berselingkuhan, dan pada awalnya ia menjadi frustrasi. Suatu hari, dengan bantuan temannya yang baik, Motoko (Ashina Sei), Serina pergi keluar untuk makan dengan orang-orang di perusahaan penerbitan dimana Motoko bekerja. Saat seorang pria dalam kelompok tersebut mendekatinya, seorangdetektif , Jinnai Haruki ( Kiritani Kenta ) merekamnya. Tidak ingin suaminya melihat foto itu, Serina mulai bekerja di kantor detektif Jinnai sebagai asisten.
Ibu rumah tangga kikuk biasa ini tumbuh lebih kuat dan meningkatkan rasa percaya dirinya melalui keterampilannya. Serina ingin mendukung dan membantu suaminya bukannya memamerkan diri barunya, karena suaminya sedang dalam masa yang sulit. Menyadari masalah yang terjadi kepada suaminya adalah karena sifatnya,  ia mencoba untuk menyelesaikannya
.

No comments: