Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Sunday, March 23, 2014

Dokushin Kizoku (3 DVD)

SERIAL JEPANG

Title: Dokushin Kizoku
Genre: Drama, Romance
Release: 2014
Stars: Tsuyoshi Kusanagi, Hideaki Ito, Keiko Kitagawa

Synopsis:
Orang-orang memanggilnya "Noble Sarjana" (Tsuyoshi Kusanagi). Dia bekerja sebagai direktur sebuah perusahaan pembuatan film yang didirikan ayahnya. Dia memiliki tingkat kreativitas yang tinggi dan membawa dirinya secara profesional di tempat kerja. Dia puas dengan menjadi lajang.
Orang-orang memanggilnya "Perceraian Prajurit" (Hideaki Ito). Dia adalah adik dari "Noble Sarjana". Sementara perceraiannya sedang diproses, segera-to-be mantan istrinya menendang dia keluar dari rumah. "Perceraian Prajurit" bekerja dengan kakaknya "Noble Sarjana". Bakatnya terletak pada kemampuannya untuk bernegosiasi dan memiliki naluri bisnis yang tajam. "Perceraian Prajurit" menarik dan dia wanita kencan sibuk.
Orang-orang memanggilnya "Pernikahan Refugee" (Keiko Kitagawa). Ia ingin menulis naskah film, tapi dia cinta kehidupan dan pekerjaan prospek terlihat redup. Dia juga membenci pandangan laki-laki dari pernikahan. "Pernikahan Pengungsi" tidak tertarik dalam pernikahan dan bekerja keras untuk mencapai mimpinya. Mencapai mimpinya meskipun tidak mudah dan dia baru-baru ini telah menyerah pada mimpinya. Sekarang, dia melakukan pekerjaan rumah tangga sebagai pekerjaan paruh waktu. Sesuatu yang tidak terduga terjadi.
Kehidupan ini tiga orang menyeberang dan kehidupan mereka mulai berubah.

No comments: