Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Wednesday, December 3, 2014

THE HEIRS (6 DVD) IDR 210.000

SERIAL KOREA, DVD ORIGINAL

Title: THE HEIRS
Genre: Romance, Comedy, School
Release: 9 October 2013
Stars: Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Krystal Jung, Kim Ji Won, Kang Min Hyuk, Kang Ha Neul, Park Hyung Shik, Jun Soo Jin

Synopsis:
The Heirs menceritakan kehidupan para pewaris muda yang kaya raya, salah satunya adalah Kim Tan (Lee Min Ho) yang merupakan pewaris Jeguk Group. Memiliki banyak harta rupanya tak selalu membuat Kim Tan bahagia karena nyaris tidak pernah mendapatkan kasih sayang keluarga.

Kim Tan juga harus menghadapi fakta bahwa ia bukanlah pewaris sah Jeguk Group karena ibu kandungnya hanyalah wanita simpanan Tuan Kim. Status ini membuat Kim Tan dibenci kakaknya, Kim Won, dan dijauhi oleh sahabatnya, Choi Young Do (Kim Woo Bin).

Namun kehidupan Kim Tan tak selamanya pahit. Ia bertemu dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) yang merupakan gadis biasa dan hidup miskin. Pertemuan mereka memang bukan pertemuan romantis. Keduanya kerap berdebat dan bertengkar kecil, namun dari sinilah benih-benih cinta itu tumbuh.

Namun kisah cinta keduanya terus diwarnai konflik. Eun Sang rupanya menarik perhatian Young Do, pewaris Zeus Hotel yang smart. Sementara itu Kim Tan terus dibayang-bayangi tunangannya, Rachel. Di lain pihak, ada Bo Na (Krystal f(x)) yang benci setengah mati dengan Eun Sang karena selalu dekat dengan Chan Young yang tak lain adalah pacarnya.


No comments: