Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Friday, January 16, 2015

PINNOCHIO sambungan (2 DVD), Tamat & complete (4 DVD), Tamat

SERIAL KOREA

Title: PINNOCHIO
Genre: Fantasy, Romance, Family
Release: 12 November 2014
Stars:
Lee Jong Suk as Choi Dal Po / Ki Ha Myung
Nam Da Reum as young Dal Po / Ha Myung
Park Shin Hye as Choi In Ha
Noh Jung Ui as young In Ha
Kim Young Kwang as Seo Bum Jo
Lee Yoo Bi as Yoon Yoo Rae

Synopsis:
Drama A menggambarkan cinta, frustrasi, pertumbuhan dan proses yang kompetitif orang-orang muda berusia 20-an menjadi wartawan karena mereka menangis dan terluka oleh kebenaran tetapi menyadari bahwa sebagai wartawan, mereka harus mengatakan yang sebenarnya. Ini akan memusatkan kisah seorang pria yang menyembunyikan bakat khusus hidup di bawah nama palsu dan seorang wanita yang tidak bisa berbohong karena 'Pinocchio Syndrome'.

Cerita dimulai dengan kebakaran dan semua petugas pemadam kebakaran yang memasuki gedung dalam kebakaran itu tewas oleh api. Laporan berita kebakaran difokuskan pada kisah ayah Kim Ha Myung, kepala pemadam kebakaran mengirimkan orang-orangnya dalam kebakaran dan menyebabkan mereka semua mati dan kemudian ia melarikan diri dari TKP sebagai kesalahan salah pikiran seperti dilansir berita wartawan, Lagu Cha Ok. Hal ini menyebabkan situasi kacau untuk keluarga Ha Myung dan akhirnya menyebabkan ibunya untuk melakukan bunuh diri dengan dia dan saudaranya berakhir di penjara selama malam karena cerita ketidakbenaran Lagu Cha Ok. Namun, menyebabkan Ha Myung tumbuh dengan kebencian terhadap wartawan terutama Cha Ok. Fatefully, karena ia tumbuh dewasa ia bertemu dengan mantan suami dan putri Cha Ok, Choi In Ha dan mengambil identitas baru sebagai Choi Dal Po. In Ha adalah seseorang dengan Pinocchio Sindrom maka dia tidak bisa berbohong.

Film ini bercerita tentang betapa pentingnya berita melaporkan kebenaran. Ini berkisar tentang bagaimana kehidupan ada di taruhan jika kebohongan dilaporkan sebagai berita.


No comments: