Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Monday, March 23, 2015

Whistle Blower (R1)

SINGLE KOREA

Title: Whistle Blower 
Genre:  Drama
Release: 2014
Stars: Park Hae Il 
Lee Kyung Young 
Yoo Yun Suk 
Park Won Sang 
Ryu Hyun Kyung 
Song Ha Yoon 
Lee Mi Do
Lee Seung Joon

Synopsis: Lee Jang Hwan menerima pujian dan perhatian media setelah berhasil mengkloning sel induk embrionik manusia. Sebuah program berita televisi PD, Yoon Chul Min mendapat telepon dari sumber anonim. Sumber anonim adalah Shim Min Ho yang telah melakukan penelitian tentang sel induk dengan Lee Jang Hwan di masa lalu. Shim Min Ho meniup peluit pada karya Lee Jang Hwan. Hasil diproduksi bersama dengan praktik yang tidak etis lainnya. Min Yoon Chul Shim ia percaya Min Ho dan memutuskan untuk membawa penonton cerita.


No comments: