Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Wednesday, April 1, 2015

Ghost Coins (R1)

SINGLE THAILAND

Title: Ghost Coins 
Genre: Horror
Release: 24 Desember 2014
Stars: Dharmthai Plangsilp, Chinnaphat Kitichaivaranggoon, Hataichat Eurkittiroj, Sivakorn Adulsuttikul

Synopsis: Ton dan Jack adalah dua siswa yang sedang terkenal untuk membuat klip video di mana mereka menantang dan bahkan menghina keyakinan takhayul.

Klip virus mereka rak atas semakin banyak pandangan, mereka meningkat intensitas pranks mereka. Mereka terbawa dan menjadi sembrono: rencana mereka adalah untuk menculik Tor, adik Ton, dan membawa dia ke sebuah pemakaman sebagai balas dendam untuk sesuatu yang dia lakukan ke Bee, seorang wanita yang Jack adalah cinta.

Ton dan Jack melaksanakan rencana mereka. Mereka mengambil Tor ke pemakaman dan akan memborgol dia untuk mayat. Ketika dua pranksters menemukan kerangka kering-up, mereka melihat sebuah koin mengkilap dalam mulutnya. Ton mendapat serakah dan mengambil koin pergi - tiba-tiba, mayat membangkitkan. Ton adalah ketakutan dan saat ia mulai berjalan, ia terkilir pergelangan kakinya dan runtuh ke tanah. Tor terkejut dan akan melarikan diri juga, tapi pada saat itu Ton borgol tangan kakaknya dengan sendiri. Bersama-sama, mereka lari sebagai hantu mengejar dendam setelah mereka.

Neraka semua istirahat longgar. Ton dan Tor dipaksa untuk melarikan diri dalam kegelapan, seperti Jack dan teman-teman lain berjalan di arah yang berbeda. Tapi apa semua dari mereka akan menemukan kemudian adalah mimpi buruk yang nyata mereka tidak akan pernah lupa - jika mereka bisa membuatnya keluar dari pemakaman hidup.


No comments: