Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Sunday, July 5, 2015

The Lover Sambungan (1 DVD) --TAMAT, Complete (3 DVD) --TAMAT

SERIAL KOREA

Title: The Lover 
Genre: Romance, Comedy
Release: 2015
Stars: Oh Jung-se, Ryu Hyun-kyung, Jung Joon-young, Choi Yeo-jin, Park Jong-hwan, Ha Eun-seol, Takuya Terada, Lee Jae-joon

Synopsis: The Lover adalah seri omnibus yang menggambarkan empat pasangan yang hidup bersama dalam satu kompleks apartemen.

Kamar 609: Baik di usia tiga puluhan, Oh Do-si adalah aktor suara dan Ryu Doo-ri adalah seorang blogger. Mereka hanya memilih untuk hidup bersama bukan menikah, dan telah berbagi apartemen selama dua tahun.

Kamar 610: Jung Young-joon dan Choi Ji-nyeo adalah pasangan yang dua belas tahun beda umur. Ji-nyeo memiliki kepribadian dari ajumma penny-pinching dan pada dasarnya mendukung pacarnya lebih muda dengan harapan bahwa suatu hari ia akan mewujudkan impiannya, sementara Young-joon adalah musisi pengangguran yang membawa sekitar gitar dia tidak tahu cara bermain . Mereka sudah hidup bersama selama setahun, dan cepat untuk melawan dan membuat.

Kamar 510: Taman Hwan-jong dan Ha Seol-eun berada di usia dua puluhan dan baru saja pindah bersama-sama. Seol-eun ingin pacarnya percaya bahwa dia adalah perwujudan sempurna dari feminitas, dan bekerja tanpa lelah untuk menjaga ilusi.

Kamar 709: Lee Joon-jae adalah seorang penyendiri yang lebih suka tinggal di rumah, namun dipaksa untuk menemukan teman sekamar untuk alasan keuangan. Dia bahkan tidak ingin bertukar basi yang tidak perlu sehingga ia mengiklankan untuk orang asing yang tidak bisa berbahasa Korea dengan baik. Masukkan Takuya, seorang pria Jepang di perjalanannya. Takuya berpikir Joon-jae membuang-buang masa mudanya, dan mulai menarik dia keluar ke dunia.


No comments: