Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Tuesday, June 30, 2009

Real Kung fu


  • Judul : Real Kung Fu
  • Judul Alias : Fut San Tsan Si Fu / Fuo Shan Jan Shi Fu
  • Genre : Silat
  • Episodes : 20 (5 DVD)
  • Broadcast network : TVB
  • Tahun : 2005
  • Pemain : Yuen Biao (Leung Tsan), Jeffrey Wong (young Leung Tsan),
  • Maggie Siu (Cheung Kin Hei), Bryan Leung (Leung Yee Tai)

Synopsis :

Leung Tsan, adalah seorang juru masak dan pengikut Master Wing Chun, yang bernama Wong Wah Po, yang ingin mengumpulkan uang untuk menikahi sang kekasih yang bernama Cheung Kin Hei. Sepertinya mimpinya susah di capai, dia menjadi tersangka dalam sebuah peristiwa terbunuhnya seorang bangsa Manchu, ahli kungfu ketika dia melarikan diri dengan Ping Yi yang secara tak sengaja bertemu. Untuk menyelamatkannya, sang Guru mengirimkannya ke teman seperguruannya di Foshan yang bernama Leung Yee Tai. Dia bertekad kembali untuk menikahi tunangannya, dan dia mulai menyelediki sendiri kasus pembunuhan itu.

Mendengar gosip bahwa Tsan mungkin kabur ke Foshan, untuk menghindari pernikahannya, Hei dan ayahnya segera menyusul. Akan tetapi karena kejujurannya dan bicaranya yang terang - terangan, Hei akhirnya setuju untuk sementara pura - pura menikah dengan orang kuat dan kaya yang bernama Tuan Chan, dalam usahanya menyelamatkan diri dari kejaran para penjahat yang ingin memperkosanya. Tuan Chan meninggal setelah menikah dengannya. Karena bertekad untuk membantu keluarga Tuan Chan, Hei tinggal lebih lama untuk menjalankan bisnis Tuan Chan, dan membantu sang anak bernama Chan Wah Shun, yang jahat.

Penyelidikan Tsan membuatnya sampai pada bisnis Tuan Chan dan dia mencoba mencari cara untuk bekerja di sana. Dia menjadi seorang juru masak bagi keluarga Chan dan dia terkejut menemukan Cheung Kin Hei ada di sana, dan telah menikah. Salah paham pun muncul. Tsan melanjutkan penyelidikannya. Tai seorang pegawai menjadi temannya dan mencoba membantu Tsan menyelesaikan masalahnya. Seorang putri cantik dari Manchu bertemu dengan Tsan, dan setelah beberapa kali petualangan, sang putri memutuskan untuk mengenal lebih dekat Tsan. Tanpa sepengetahuan Tsan, sang pembunuh menyuap seorang pejabat tinggi. Setelah kebenaran terungkap, dia menemukan jalan untuk memenangkan kembali hati sang kekasihnya dari semua hal yang telah terjadi.

No comments: