Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Tuesday, June 30, 2009

U-turn


  • Judul : U-turn
  • Genre : Romance, Drama
  • Episode : 4 (2 DVD)
  • Broadcast Network : OCN
  • Tahun : 2008
  • Pemain : So Ji Sub, Lee Yeon Hee

Synopsis :

Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang entah dari mana asalnya, bisa ada di dalam bagasi mobil Ji Sub. Kemudian Ji Sub membawanya pulang ke rumahnya. Dan gadis itu tidak ingat apa - apa, tidak bisa mengingat nama dan asalnya.

Pada suatu hari polisi menelpon, memberi tahu bahwa ada berita seorang gadis telah hilang bernama Kim Yun Joo, dan wajahnya mirip dengan gadis yang di temukan Ji Sub. Akan tetapi ternyata berita itu keliru, Ji Sub membawanya kembali ke rumahnya.

Yeon Hee mengambil sebuah buket bunga, Ji Sub mengatakan bahwa itu bunga kesukaan ibunya, mendengar hal itu tiba - tiba Yeon Hee mengalami flashback. Keesokan paginya ada gadis lain datang ke rumah Ji Sub, dia bertanya pada Yeon Hee apa selama ini Yeon Hee tinggal di situ. Yeon Hee yang baru saja bangun mencari Ji Sub, dan gadis itu mengatakan bahwa Ji SUb sednag pergi ke makam ibunya. Yeon Hee menatap kalender dan melihat hari itu tanggal 27. Tiba - tiba dia pergi meninggalkan rumah.

Ji Sub sedang berada di makam ibunya, Ji Sub membawakan bunga untuk makam ibunya, tak lupa pula dia menaruh beberapa tangkai untuk di letakkan makam sebelahnya. Ji Sub merasa kasihan dengan makam sebelah ibunya, karena itu dia selalu meletakkan bunga di sana. Waktu Ji Sub membersihkan debu yang menutupi foto makam sebelah ibunya tersebut, dia terkejut. Karena wajah itu seorang gadis yang sama persis dengan yang dia temukan di begasi mobilnya.

No comments: