Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Monday, January 14, 2013

CHINESE DETECTIVE (5 DVD)

SERIAL SILAT

Title: CHINESE DETECTIVE
Genre: historical detective drama
Release: 2012
Movie stars:
Nicky Wu as Duan Ping
Wallace Huo as Meng Tian Chu
He Zhuo Yan as Xia Feng Yi
Wang Wen Jie as Xin Ge (Meng Tian Chu's servant)
Fei Wei Ni as Huan Fei Yan (Xia Feng Yi's servant)
Wang Jian Guo as Xia Yi Dao (Xia Feng Yi's father)
Fang Zhou Bo as Magistrate Xu Hailin
Du Ruo Xi as Zhuo Jia Yin (wine shop owner)

Synopsis:
Di sebuah kota bernama Zhen Hai sedang diselenggarakan pernikahan antara seorang penasehat pemerintah bagian kriminal, Duan Ping (Nicky Wu) dengan kekasihnya yang merupakan saudara angkatnya juga, Xia Feng Yi (He Zhuo Yan). Saat sedang bersembahyang, tibalah sepasang pemuda bernama Meng Tian Chu dan pembantunya, Xin Ge. Meng Tian Chu yang urakan, ugal-ugalan, terlihat bodoh dan kelaparan ternyata berasal dari Italia. Yang lebih mengejutkan lagi, Meng Tian Chu merupakan putra dari saudara angkat Xia Yi Dao, ayah dari Xia Feng Yi. Saat bayi, Xia Yi Dao dan Meng Liang, ayah Meng Tian Chu telah mengikat perjanjian pernikahan antara putra putri mereka. Akibatnya, Xia Yi Dao membatalkan pernikahan antara putrinya dengan Duan Ping. Tentu saja hal ini membuat Tian Chu dibenci oleh Feng Yi. Kebetulan sekali Meng Tian Chu sudah jatuh cinta terhadap Feng Yi saat pertama kali berjumpa.

Seiring perjalanan waktu, hubungan antara Duan Ping, Meng Tian Chu dan Xia Feng Yi mulai di warnai dengan pertikaian2. Terutama karena Meng Tian Chu benar2 berupaya merebut perhatian Xia Feng Yi. Dari mengajarkan talian Italia, membuatkan roti dan pizza khas Italia, membuatkan gaun khas Italia, sabun bahkan sampai sepeda. Perhatian2 Tian Chu yang benar2 menyanjung Xia Feng Yi ditambah sikap Duan Ping yang sangat introvert dan pendiam dan lebih mengutamakan pemecahan kasus2 kriminial yang terjadi di District Zhen Hai di tambah adanya seorang wanita yang juga hadir dalam hubungan mereka yaitu pemiliki kedai arak Zhuo Zia Yin ditambah Meng Tian Chu bahkan rela mengorbankan nyawanya menyelamatkan Xia Feng Yi dan merelakan hubunga Duan Ping dengan Xia Feng Yi agar Feng Yi bahagia membuat Feng Yi terombang ambing.

Ternyata Meng Tian Chu bukan hanya pemuda urakan dan ugal2an, akan tetapi sangat pintar dan memiliki kemampuan dalam hal forensik dan menganalisa kasus-kasus kejahatan yang rumit. Akhirnya Duan Ping dan Meng Tian Chu bahu membahu membongkar kasus – kasus kejahatan yang terjadi di wilayah Zhen Hai dan ternyata ada sebuah kejahatan besar yang melibatkan masa lalu kehidupan generasi – generasi mereka sebelumnya yang ternayata menghubungkan kehidupan satu sama lainnya.

No comments: