Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Friday, January 25, 2013

FRIENDLY FIRE (4 DVD) -- TAMAT, 2 bahasa

SERIAL MANDARIN

Title: FRIENDLY FIRE
Genre(s): modern, court, drama
Release: 2012
Movie stars:
Michael Tse as Kam Cho Chan (Jay, JJ)
Tavia Yeung as Fong Tin Lam (Chris)
Sammy Leung as Kam Po Tei (Po Tei Sir)
Sharon Chan as Ngai Mei San (Mason)
Louis Yuen as Lok Koo Tin
Benz Hui as Kam Pou Cheung
Alice Chan as Pen Tit Sun

Synopsis:
Drama bintang Michael Tse sebagai pengacara Jay "JJ" Kam, yang telah tinggal dengan pacarnya, penuntutan pidana pengacara Fong Lam Tin (Tavia Yeung) selama bertahun-tahun. Setelah usahanya gagal untuk melamarnya, Tin Lam putus dengan dia, tanpa sepengetahuan JJ. Pasangan ini pindah ke kehidupan yang terpisah.

Namun, nasib selalu menggoda. JJ transfer posisinya untuk pengacara tuntutan pidana, dan memenuhi Lam Tin lagi di bawah atap firma hukum yang sama. Mantan pasangan mencoba untuk bekerja sama lagi, tapi JJ dan Lam Tin memiliki pendekatan yang sangat berbeda dalam menangani kasus yang sama.

Seiring dengan intervensi baru Chuk JJ asisten Sheung Yuet (Grace Wong), yang merayu JJ, hubungan mantan pasangan mengambil tol bawah, dan tampaknya bahwa setelah hubungan cinta mereka tidak pernah bisa diselamatkan. JJ juga telah menyimpan kebencian terhadap Tin Lam sejak dia menolak proposalnya. Begitulah, sampai ia menemukan alasan yang benar Tin Lam untuk menolaknya.

Sammy Leung bintang sebagai Kam Po Tei, anak angkat dari JJ ayah Kam Po Cheung (Benz Hui). JJ dan Po Tei adalah teman terbaik dan sedekat saudara darah yang nyata. Sebagai, CID Po Tei dan JJ sering menemukan satu sama lain di tempat kerja. Dalam operasi, Po Tei memenuhi nemesis hidupnya, menyamar polisi Ai Mei San (Sharon Chan). Sementara dua polisi tidak menyukai satu sama lain, mereka selalu ada untuk satu sama lain untuk memperbaiki kesalahan mereka. Po Tei akhirnya jatuh cinta dengan Mei San dan mengaku padanya.

Ketika karakter utama akhirnya mulai melihat jalan membentuk di depan mereka, pengusaha kaya Pong Tit Sam (Alice Chan) membuat langkah dengan kasus pembunuhan insolvable, membuat jalan mereka semakin sulit dan berbahaya untuk dirintangi

No comments: