Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Wednesday, May 20, 2015

12 Golden Ducks (R1)

SINGLE MANDARIN

Title: 12 Golden Ducks 
Genre: Comedy
Release: 2015
Stars: Sandra Ng, Louis Koo, Nicholas Tse, Simon Yam

Synopsis: Hancur oleh hubungan cinta, mantan gigolo di-permintaan Future Chang (diperankan oleh Sandra Ng) mundur ke Thailand, memimpin kehidupan yang bermoral. Berkat campur tangan guru SMA-nya, Mr Lo, Future memanggil keberanian untuk kembali ke Hong Kong. Dengan bantuan temannya Ricky, seorang pelatih olahraga, dia bekerja keras untuk kembali ke bentuk, bertekad untuk membuat comeback di "bebek" (pendamping laki-laki) perdagangan.
 
Untuk mengejutkan Masa Depan, Hong Kong telah mengalami transformasi dramatis sejak ia meninggalkan kota. Bahkan aturan perdagangan bebek telah benar-benar berubah! Dalam rangka untuk ply perdagangan nya, Future berkurang mencari klien pada usia tua pembibitan rumah bagi perempuan. Sementara itu, tempat di mana perempuan bisa membeli kebahagiaan telah menjadi jauh lebih mudah diakses, yang beroperasi di lingkungan instansi seperti restoran Thailand ... Bertekad untuk beradaptasi dengan lingkungan baru mereka, Future dan para pengikutnya putus asa Dick lebar, Nebula dan Broker Chan memutuskan untuk mendedikasikan diri untuk memuaskan kebutuhan klien baru mereka.
 
Dedikasi dan integritas masa depan segera mengumpulkan dia banyak pengagum dan mengilhami orang lain untuk membantunya, termasuk warga pembibitan rumah, Bibi May, salesman suplemen kesehatan, Mr. Raja, pemilik restoran Thailand, Lincow dan istrinya Poy, dan Peng Yuyan, semi-pensiun Bebek. Ketika sosialita yang menawarkan Masa Depan dan para pengikutnya manggung menari di telethon mendatang, mereka melompat pada kesempatan meskipun keterlibatan sebelumnya dengan waktu yang lama pendukung. Ini adalah kesempatan emas bagi bebek underdog untuk mendapatkan eksposur dan ketenaran! Pada malam kinerja, karena semua orang bersemangat mempersiapkan untuk pergi di atas panggung, Future mulai mempertanyakan biaya ketenaran. Dia menyadari bahwa tindakan sederhana membawa sukacita bagi klien adalah prestasi terbesar bebek bisa berharap untuk. Tapi ia bersedia mengorbankan terobosan besar untuk menepati janji-Nya ...


No comments: