Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Saturday, May 16, 2015

The Four Part 1 (4 DVD)

SERIAL SILAT

Title: The Four Part 1
Stars: Deng Chao, Liu Yifei, Collin Chou, Ronald Cheng, Anthony Wong

Synopsis: Film ini diatur pada masa pemerintahan Kaisar Huizong pada akhir Dinasti Song Utara. Departemen pemerintah yang dikenal sebagai "Departemen Enam" lazim memiliki yurisdiksi penuh atas semua investigasi kriminal di ibukota kekaisaran. Departemen Enam baik-staf dan beroperasi dengan cara yang sangat disiplin. Kepala mereka, Komandan Liu, peringkat para peneliti dengan tingkat clearance dan menggantung prospek operator untuk diberi nama salah satu "Great Four".

Cerita dimulai dengan negara mengalami peningkatan yang signifikan dalam peredaran mata uang koin palsu, yang mengarah ke pertumbuhan kerusuhan dan ketidakstabilan. Peneliti resmi dari Departemen Enam, yang bekerja pada tip-off, rush dengan kekuatan penuh untuk menangkap tersangka yang mencoba untuk menjual koin mati dicuri dari mint kekaisaran, hanya untuk menemukan tersangka dan bukti dibawa ke tahanan oleh agen dari dinas rahasia yang sampai sekarang belum, dikenal sebagai Divine Constabulary, yang ditugaskan oleh Kaisar sendiri.

Ini membangkitkan kecemburuan di Komandan Liu, yang secara terbuka kebakaran Darah Dingin, salah satu anak buahnya terbaik. Liu diam-diam memerintahkan Darah Dingin menyusup Ilahi Constabulary untuk menemukan cara untuk menurunkan badan saingan. Liu tidak menyadari bahwa pendirian sendiri telah disusupi oleh dua agen dikirim oleh dalang uang palsu.

Meskipun menyadari misi benar Cold Blood, para kepala Ilahi Constabulary berusaha keluar darah dingin dan menyambut dia ke agen. Setelah masuk, Cold Blood terkejut melihat bahwa staf Ilahi Constabulary hidup dan bekerja bersama-sama lebih seperti sebuah keluarga dari kekuatan keamanan profesional yang sangat formal. Meskipun ukurannya yang kecil, yang Constabulary bekerja secara efisien dan efektif melalui beberapa individu dengan keterampilan yang sangat khusus yang berguna dalam memecahkan kejahatan. Darah Dingin menemukan kesetiaan-Nya dibagi, dan hal-hal yang membuat lebih sulit karena ia menjadi terjerat dalam cinta segitiga dengan dua anak perempuan, satu dari masing-masing instansi.


No comments: