Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Tuesday, September 8, 2015

Dil Dhadakne Do (R1)

SINGLE INDIA

Title: Dil Dhadakne Do
Genre: Drama, Comedy
Release: 2015
Stars: Anil Kapoor, Shefali Shah, Priyanka Chopra, Ranveer Singh, Akhtar, Anushka Sharma, Farhan Akhtar

Synopsis: Kamal Mehra (Anil Kapoor) adalah seorang pengusaha yang memiliki Ayka, sebuah perusahaan di ambang kebangkrutan. Dia memiliki hubungan yang bermasalah dengan istrinya, Neelam (Shefali Shah), dan dua anaknya, Aisyah (Priyanka Chopra) dan Kabir (Ranveer Singh). Ayesha memiliki bisnis perjalanan sukses dari dirinya sendiri tetapi tidak bahagia dengan pernikahannya diatur untuk Manav (Rahul Bose), yang mengendalikan, narsis dan meremehkan keluarga Aisyah. Kabir enggan berpartisipasi dalam bisnis keluarga meskipun ia merindukan untuk menjadi pilot. Dalam perayaan Kamal dan Neelam-30 ulang tahun, mereka mengundang keluarga dan teman-teman mereka untuk 10-hari pelayaran di Mediterania. Di antara undangan mereka Mr Sood (Parmeet Sethi) dan keluarganya. Kamal plot untuk mendapatkan Kabir menikah dengan putri Sood ini, Noorie (Riddhima Sood), dalam pertukaran untuk investasi di Ayka.

Pada papan, Kabir bertemu penari berjiwa bebas, Farah (Anushka Sharma), dan terlibat dalam hubungan romantis dengan dia. Noorie, di sisi lain, jatuh cinta dengan Rana (Vikrant Massey), putra dari keluarga dibenci oleh orang tuanya. Kabir dan Noorie memutuskan untuk memanipulasi orangtua mereka untuk percaya bahwa mereka berpacaran, sambil terus hubungan mereka masing-masing. Sementara itu, Ayesha menganggap menceraikan suaminya, yang ia percaya tidak sesuai dengan dia; orang tuanya, bagaimanapun, adalah kukuh menentangnya. Selama waktu itu, Cerah (Farhan Akhtar), putra manajer Kamal, tiba di kapal. Hal ini menunjukkan bahwa Cerah dan Ayesha tanggal satu sama lain sebagai remaja; Kamal, bahagia dengan hubungan mereka, membayar untuk pendidikan Sunny luar negeri untuk memisahkan mereka dari satu sama lain. Ayesha menyadari bahwa dia masih pelabuhan perasaan untuk Sunny yang kini menjadi jurnalis yang sukses. Dia, seperti suaminya, menghargai kepribadian yang kuat.

Neelam melihat Kamal menggoda dengan salah satu tamu perempuan, dan bertanya-tanya mengapa ia tidak menceraikan dia meskipun perselingkuhan masa lalunya. Sementara itu, Farah mendapat kabar bahwa Kabir adalah karena menikah Noorie, dan di cocok kemarahan panggilan off hubungan mereka. Di tempat lain, Kamal bintik Noorie bercumbu dengan Rana, dan segera dilarikan ke ruang gawat darurat onship, diduga terkena serangan jantung, tapi ternyata menjadi gas lambung berlebih saja. Di kamar rumah sakit, Kamal mengatakan Kabir bahwa ia melihat Noorie dengan Rana, dan meminta dia untuk tidak terlibat dengan dia lagi. Kabir, dalam pertarungan kemarahan, mengaku keluarganya bahwa ia tahu tentang pasangan selama ini, dan bahwa dia jatuh cinta dengan Farah. Dia juga mengatakan kepada mereka dari niatnya tidak bekerja dalam bisnis keluarga lagi. Kemudian, ketika mencoba untuk mendamaikan perbedaan antara Manav dan Ayesha, Kamal adalah marah melihat Manav nakal dengannya. Dia setuju untuk perceraian dan memohon Ayesha pengampunan. Ayesha kemudian reuni dengan Sunny.

Kabir mencoba membujuk Farah untuk memaafkannya karena berbohong padanya, tapi dia akhirnya dipecat dari pekerjaannya karena terlibat dengan penumpang, dan meninggalkan kapal. Kabir tahu tentang dia dipecat banyak setelah kapal telah berlayar. Melihat ada pilihan lain, Kabir melompat dari kapal dengan harapan keluarganya menyelamatkan dia dan membantu dia untuk mendapatkan ke pantai. Kamal, Neelam, Ayesha, dan anjing mereka Pluto (disuarakan oleh Aamir Khan) akhirnya menemukan sekoci untuk menyelamatkan dia. The Mehra keluarga terlihat bahagia di hadapan satu sama lain untuk pertama kalinya.


No comments: