Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Tuesday, September 15, 2015

Memories Of Sword (R1)

SINGLE KOREA

Title: Memories Of Sword 
Genre: Romance, Drama
Release: 2015
Stars: Lee Byung-hun, Jeon Do-yeon, Kim Go-eun

Synopsis: Ini adalah kisah tiga pedang, Poong-cheon, Seol-rang, dan Deok-gi, yang memimpin pemberontakan selama era Goryeo. Ketika keinginan mereka untuk kebebasan dan keadilan akan segera terpenuhi, Deok-gi mengkhianati mereka, yang menyebabkan kematian Poong-cheon, dan Seol-rang menghilang bersama dengan Poong-cheon putri bayi Hong-ee. Ketika daun Seol-rang, Deok-gi intones nubuat bahwa "Anda, tidak ada, tidak hanya Anda, tapi Anda dan saya akan dibunuh oleh Hong-ee."

Delapan belas tahun kemudian, Seol-rang, sekarang disebut Wallso, adalah seorang wanita buta dengan dua anak yang mengelola sebuah rumah teh di pelabuhan Byukran. Bertekad untuk membalas dendam pada Deok-gi, Wallso mencoba untuk mengajarkan Hong-ee untuk menjadi master pedang, tapi Hong-ee (yang mengubah namanya menjadi Seol-hee) jauh lebih tertarik pada hari ke urusan hari dari apa yang terjadi untuk ayahnya di masa lalu.

Suatu hari, pertandingan pedang besar yang diselenggarakan oleh penguasa militer yang kuat Deok-gi (sekarang dikenal sebagai Yoo-baek) diadakan di pasar. Seol-hee berpartisipasi dalam pertandingan meskipun keberatan Wallso ini. Saat pertandingan berlangsung, dia akhirnya melawan Yull, yang adalah penguasa pedang.

Yoo-baek menyadari bahwa keterampilan Seol-hee dengan pedang mirip dengan Seol-rang ini, yang ia pernah mencintai. Yoo-baek memerintahkan bawahannya untuk menangkap Seol-hee, tapi dia mampu melarikan diri. Pada malam yang sama, Seol-hee belajar bagaimana ayahnya, Poong-cheon meninggal. Wallso mengatakan bahwa ada dua musuh yang Seol-hee ditakdirkan untuk mengalahkan: Yoo-baek, dan Wallso dirinya. Kaget dan putus asa, Seol-hee meninggalkan rumah: awal perjalanan panjang balas dendam.



No comments: