Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Wednesday, January 14, 2009

Romance in the Rain

  • Judul : Qing Shen Shen Yu Meng Meng
  • Judul Alias : Romance in the Rain
  • Genre: Romance, Drama
  • Episodes: 48 (9 DVD)
  • Broadcast network: CCTV / onTV
  • Tahun : 2001
  • Opening theme song: Qing Shen Shen Yu Meng Meng by Vicki Zhao
  • Ending theme song: Hao Xiang, Hao Xiang by Leo Ku
  • Pemain : Vicki Zhao (Lu Yi Ping), Leo Ku (He Shu Huan), Ruby Lin (Lu Ru Ping), Alec Su (Du Fei)

Synopsis :

Kisah ini di mulai pada awal tahun 1900 di propinsi Dong Bei. Pada saat yang sama Ha Er Bin, Lu Zhen Hua adalah seorang jendral besar, dan di kenal masyarakat sebagai si pemberani Hei Pao Zi. Fu Wen Pei adalah seorang gadis biasa yang berasal dari keluarga intelektual. Pada suatu hari di jalanan, dia mengalami kecelakaan jatuh menimpa Lu Zhen Hua. Pertemuan yang singkat itu berubah menjadi perjanjian seumur hidup ketika Lu Zhen Hua dengan cepat menginginkannya sabgai istrinya yang ke-8 dan penikahannya akan di langsungkan keesokan harinya. Satu tahun sudah berlalu dan Lu Zhen Hua bertemu dengan gadis lain, yang satu ini bernama Wang Xue Qin. Dan dia segera menjadi istri ke-9 Lu Zhen Hua dan merupakan istrinya yang terakhir....

Bertahun - tahun sudah berlalu, Lu Zhen Hua sekarang adalah seorang pria yang hidup dalam bayangan masa lalunya. Dia dan seluruh keluarganya meninggalkan Dong Bei dan pindah ke Shanghai, dan yang tersisa hanya istri ke-8 dan ke-9 nya dengan anak - anak mereka. Lu Er Hao, Lu Ru ping, Lu Meng Ping dan Lu Er Jie sudah bersama Xue Qin, dan Lu Yi Ping bersama dengan Wen Pei.

Suatu hari He Shu Huan dan Du Fei, dua orang reporter mengejar Ru Ping. Ru Ping membantu mereka dan akhirnya mengetahui bahwa mereka adalah teman kakaknya Lu Er Hao. Shu Huan sudah bisa melihat bahwa pertemuan yang singkat itu telah membuat Lu Ru Ping jatuh cinta padanya.

6 Bulan kemudian, pada suatu malam yang sedang hujan, itu adalah pertama kalinya Lu Yi Ping pergi dan mengambil uang bulanannya dari ayahnya. Karena 5 tahun yang lalu, setelah keluarga tersebut sampai di Shanghai, Wen Pei dan Yi Ping di usir keluar dari kediaman Lu Zhen Hua. Mereka kemudian hidup dalam kemiskinan dengan sedikit tunjangan $20 per bulan. Malam itu, Yi Ping sangat frustrasi dan ingin meminta tambahan uang karena dia dan ibunya tidak dapat hidup dengan $20 saja. Setelah perdebatan yang sengit, Lu Zhen Hua yang terbiasa dengan kekerasan menggunakan cambuk untuk mencambuk Yi Ping dan ketika itu seluruh keluarga melihat kejadian tersebut. Dengan tekad kuat Yi Ping menyatakan bahwa dia bukanlah lagi bagian dari keluarga tersebut dan akan menuntut balas pada mereka semua. Pada malam yang sama Yi Ping bertubrukan dengan Shu Huan, tapi mendorongnya karena dia tahu bahwa Shu Huan adalah teman dari Ru Ping. Dia tidak tahu telah meninggalkan rasa penasaran pada hati Shu Huan.

Kisah ini menceritakan bagaimana Yi Ping mencoba membalas dendam untuk penderitaan ibunya dan dirinya, ketika mencoba menemukan arti dari cinta dan pengampunan dalam dunianya yang tidak dapat di gambarkan. Kisah cinta antara Yi Ping dan Shu Huan tumbuh, di bawah banyak tekanan dan kesulitan. Sebuah kisah dedikasi Shu Huan yang secara sabar mengajarkan cinta dan memaafkan pada Yi Ping.

No comments: