Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Friday, January 9, 2009

Secret Of The Heart

  • Judul : Secret Of The Heart
  • Genre : Drama
  • Episode : 62 (10 DVD)
  • Broadcast : TVB
  • Tahun : 1998
  • Pemain : Gallen Lo (Vincent), Sunny Chan (Ka Hung), Nick Cheung (Kevin),
  • Felix Wong (Michael/ Xu Sheng), Ada Choi (Diana), Amy Kwok (Ka Ming),
  • Kathy Chow (Ka Wei), Jessica Hester Hsuan (Kelly)

Synopsis :

Serial ini mengisahkan bagaimana dua bersaudara, dari ibu yang sama tapi beda ayah, tumbuh besar dalam lingkungan yang berbeda dan mempunyai karakter yang berbeda pula. Segalanya berubah secara drastis ketika mereka menyadari identitas mereka yang sebenarnya setelah suatu hal terjadi.

Kevin Kam tumbuh besar dalam lingkungan yang kaya dan serba berkecukupan dengan bisnis penerbangan ayahnya (Paul Chun), yang sebenarnya merupakan ayah Ka Hung, 20 tahun lalu dia memperkosa istri temannya. Akan tetapi sebenarnya Ka Hung adalah anak Paul yang asli tapi hidup bersama ibunya dan tanpa mengetahui kejadian yang sebenarnya. Di lain tempat, Kevin hidup dengan Paul. Kedua kakak beradik ini tumbuh besar dengan perbedaan sifat yang sangat mencolok karena perbedaan lingkungan dan gaya hidup. Kevin sangat percaya diri dan kompeten, Ka Hung berhati baik dan dapat di percaya, akan tetapi terkadang dia merasa rendah diri.

Ka Hung berteman dengan Vincent, seorang yang keras tapi penjudi yang baik hati, dia nantinya menjadi pacar Ka Ming. Boss nya Ka Ming bernama Michael juga menaruh hati pada Ka Ming. Michael dan Paul mempunyai hubungan sebagai kakak - adik. Cinta segitiga terjadi antara Ka Ming, Vincent dan Michael. Ka Wei adalah adik Ka Ming, dia jatuh cinta pada Michael. Michael akhirnya menyadari dirinya sangat mencintai Ka Ming bukan adiknya Ka Wei. Bagaimanapun juga ketika Ka Wei hamil dan mengandung anaknya, dia harus bertanggung jawab sebagai ayah dari anak yang di kandung Ka Wei.

Pada saat yang sama, dua bersaudara Kevin dan Ka Hung jatuh cinta pada gadis yang sama yaitu Diana. Diana seorang gadis yang matrealistis. Tentu saja Diana lebih memilih yang orang kaya yaitu Kevin. Mereka akhirnya bubar setelah perubahan Kevin yang drastis setelah mengetahui bahwa Paul bukanlah ayah kandungnya. Ka Hung dan Diana masing - masing menemukan pasangannya, akan tetapi takdir menentukan lain, pasangan mereka meninggal dunia dan benih - benih cinta mulai tumbuh di antara mereka berdua. Ka Hung pada waktu itu tanpa alasan yang jelas tiba - tiba ingin memiliki Diana kembali. Diana sebenarnya merasa segan untuk kembali pada Ka Hung, hanya untuk memata - matainya sebagai bukti untuk menyelamatkan Ka Hung.

No comments: