Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Tuesday, January 27, 2009

True Love 18


  • Judul : 18 Sui De Yue Ding
  • Judul Alias : True Love 18, The Deal is 18 Years Old
  • Genre: Drama
  • Episodes: 20 (6 DVD)
  • Broadcast network: GTV
  • Tahun : 2002
  • Pemain : Shi Yi Nan (He Fan), Ariel Lin (Xia Xiao Tong),
  • Zhang Yu Chen (Song Xin Chen)

Synopsis :

He Fan adalah ahli minuman keras. Dia seorang yang berpenampilan tampan, menarik dengan keahliannya yang kreatif sebagai bartender. Dia tidak hanya menjadi pusat perhatian, tapi juga menjadi target sebuah sekolah SMU. Untuk mencapai impiannya mempunyai bar sendiri, He Fan mau menerima bantuan keuangan dari Kepala Sekolah. Dia juga setuju untuk bergabung dengan sekolah itu dan menjadi guru di sana.

He Fan di sambut oleh para guru di sekolah itu dengan dingin dan di jauhi karena mereka merasa cemburu dan iri. Tapi, untuk datang dan pergi dengan sendirinya tidak berjalan dengan baik, He Fan berselisih dengan murid - murid pada hari pertamanya. Khususnya dengan seorang murid perempuan di kelasnya yang bernama Xiao Tong. Mereka bukan hanya bertengkar sekali saja, tapi mereka berdua masing - masing mempunyai kesan yang buruk terhadap satu sama yang lainnya. Akan tetapi seiring berjalannya waktu dari hari ke hari, Xiao Tong mulai merasa perasaannya pada gurunya bukanlah murni hormatnya pada sang guru, akan tetapi dia mulai merasa suka padanya. Dan dari situlah perasaan itu mulai terbina antara seorang pria dan wanita. Ini membuat He Fan tidak yakin dengan apa yang telah di lakukannya. Akan tetapi dia juga tidak bisa begitu saja meninggalkan Xiao Tong dan tidak perduli padanya.

Di kelas Xiao Tong mempunyai sahabat bernama Liang Zi dan Zi Ji. Mereka bertiga tidak mau membicarakan tentang hubungan Xiao Tong dan He Fan, dan juga Zi Ji mempunyai sebuah rahasia pada Xiao Tong. Akan tetapi dia tidak pernah berani mengungkapkannya padanya. Dan Zi Ji menjadi orang yang pemalu, dia akan menuliskan surat kaleng yang menyatakan cintanya pada Xiao Tong. Satu surat setiap hari, Zi Ji seperti orang yang sedang kasmaran berat, tidak berhenti dan tidak berubah. Dalam usahanya supaya murid - murid lainnya tidak tahu, Zi Ji selalu berusaha tiba paling dulu di sekolah, sehingga dia bisa memasukkan surat cintanya ke dalam meja Xiao Tong.

Liang Zi adalah sahabat Zi Ji dan Xiao Tong. Dan juga seorang gadis yang modis dan suka bersenang - senang. Biasanya, Liang Zi sangat suka berfoto dengan Xiao Tong dalam box foto sticker. Dia tidak akan kehilangan model dari bermacam - macam foto sticker. Setiap kali bersama dengan Xiao Tong, akan selalu menyempatkan berfoto dalam sticker box foto, dan Zi Ji akan selalu mengambilnya satu sebagai kenang - kenangan. Buku catatannya hampir penuh dengan foto - foto tersebut. Liang Zi yang tidak mengetahui bahwa Zi Ji menyukai Xiao Tong, menjadi salah paham, dan mengira Zi Ji suka padanya.

Mimpi He Fan adalah mempunyai sebuah bar sendiri. Sebagai guru dia harus berinteraksi dengan murid - murid, He Fan membiarkan Xiao Tong, Liang Zi dan Zi Ji datang ke bar dan membantunya. Orang lain yang akan membantunya juga adalah Song Xin Chen. Song Xin Chen dan He Fan sudah kenal sejak lama. Dan hal ini membuat Xiao Tong sangat sedih. Hasilnya He Fan, Xin Chen dan Xiao Tong terlibat dalam cinta segitiga yang tidak mudah di selesaikan. Dan Zi Ji selalu berada di sisi Xiao Tong dengan tidak mengeluh dan menyesal. Hal ini juga membuat Liang Zi sangat sakit hati. Seorang adalah habat, dan yang satunya adalah orang yang menghancurkan hatinya. Mereka bertiga juga terlibat dalam cinta segitiga ( Xiao Tong, Zi Ji, dan Liang Zi). Mantan pacar Xin Chen yang bernama Meng Xiang, setelah mengalami suatu penganiayaan dia bersembunyi di sekolah ini sebagai seorang guru psikologi. Ketika Xin Chen bertemu dengan Meng Xiang, jadi timbul masalah baru... cinta segitiga lagi... antara Meng Xiang, Xin Chen dan He Fan....

No comments: