Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Thursday, July 2, 2009

D-Grayman



  • Judul : D.Gray-man
  • Genre : Supernatural - Horror - Historical - Fantasy - Adventure
  • Episode : 103 (Season 1 = 7 DVD, Season 2 = 7 DVD)
  • Subtitle : Inggris

Synopsis :

D.grayman menceritakan perjalanan Allen walker, seorang exorcist muda berusia sekitar 15 tahun pada akhir abad ke 19 di bumi. Di masa kecilnya Allen telah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya dan kemudian diadopsi oleh seorang pekerja badut jalanan yang bernama Mana Walker.

Pada saat Mana meninggal, Allen didekati oleh seorang yang bernama Millenium Earl, yang kemudian menawarkan jasa untuk menghidupkan kembali Mana. Earl berhasil menghidupkan kembali Mana akan tetapi dalam bentuk sebagai mesin yang disebut sebagai Akuma dan sebagai kompensasinya atas bangkitnya kembali Mana, Eearl memerintah Mana untuk membunuh Allen. Sejak lahir Allen telah diberkahi sebuah senjata parasite yang dilengkapi dengan batu Innocence di tangan kirinya yang disebut sebagai anti-Akuma weapon. Senjata ini melindungi Allen dan secara tidak langsung membunuh Mana. Sebelum Mana mati untuk kedua kalinya, dia mengutuk mata sebelah kiri Allen, yang kemudian kutukan tersebut malah memeberikan kemampuan kepada Allen untuk melihat jiwa dari Akuma yang berada di dalam tubuh seorang manusia.

Setelah kejadian tersebut Allen menyadari bahwa Millenium Earl hanya memperalat kesedihan dari orang yang ditinggal mati dan mengubah jiwa orang mati tersebut ke dalam bentuk Akuma. Demi menghentikan Earl, Allen menjadi pengikut Cross, seorang jenderal exorcist di Black order. Dalam meningkatkan tentara Akuma, Earl dibantu oleh Noah Clan yang merupakan titisan langsung dari Earl Millenium sedangkan Allen dalam tugasnya sebagai exorcist juga dibantu oleh Yu Kanda, Lenalee Lee dan Lavi.

credit by Iron Maidden

No comments: