Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Friday, July 17, 2009

Nodame Cantabile Special in Europe


  • Judul : Nodame Cantabile Special, Nodame Cantabile Shinshun Special in Europe
  • Genre: Romance Comedy
  • Episodes: 2 (2 DVD)
  • Tahun : 2008
  • Opening song: Symphony No. 7 in A major by Beethoven, arranged by Hattori Takayuki
  • Ending song: Rhapsody in Blue by George Gershwin, arranged by Hattori Takayuki
  • Pemain : Ueno Juri (Noda Megumi / Nodame), Tamaki Hiroshi (Chiaki Shinichi),
  • Eita (Mine Ryutaro), Koide Keisuke (Okuyama Masumi)


Synopsis :

Dorama special ini akan mengambil set di kota Paris tempat Nodame dan Chiaki meneruskan studinya. Dan sesuai dengan komiknya banyak tokoh-tokoh baru yang bermunculan yang memberikan warna dalam hubungan Nodame dan Chiaki.

Setting dorama yang mengambil Paris, Praha, dan Jepang ini melanjutkan kisah Nodame dan Chiaki. Dimana pada episode terakhirnya mereka berencana untuk belajar ke luar negeri bersama. (pasti masih pada inget sama adegan di pinggir sungai kan….^_^) Di Paris Chiaki dan Nodame tinggal di sebuah komplek apartemen untuk mahasiswa dimana mereka memiliki tetangga Frank seorang pelajar dari Jerman dan Tanya pelajar dari Rusia.

Serunya di sini Frank diceritakan sebagai mahasiswa musik dan juga “anime otaku” dimana dia mengagumi “Puri Gorota” kartun yang juga disukai oleh Nodame. (disini kartun Puri Gorota di dub ke bahasa Perancis)…hmmm apa jadinya yah kalo Nodame dan Frank kumpul???

Sementara Tanya adalah mahasiswi dari Rusia yang bersaing dengan Nodame dalam mengagumi Chiaki. Dalam proses belajarnya menjadi seorang konduktor profesional, Chiaki kembali dipertemukan dengan gurunya di Momogaoka Academy, Franz Stresseman-sensei dan diajak oleh beliau untuk membantunya dalam sebuah tour selama 3 bulan, disini Chiaki kembali bertemu dengan Kuroki (yang pernah naksir sama Nodame)

Saat Stressman jatuh sakit, Chiaki dipercayakan untuk memimpin orkestra yang harus tampil saat itu. Di sini hubungan antara Nodame dan Chiaki kembali mengalami gangguan (emank dari awalnya nih hubungan dah aneh sih.....XD), saat Chiaki diperkenalkan dengan Son Rui seorang pianis muda dari China yang ikut serta dalam pertunjukkan yang digelar Chiaki.

Disadur dari :
Credit: Achie on http://www.doramalover.com

3 comments:

Unknown said...

ini astri dari cilacap, aku mo tanya berapa ya harga DVD nodame cantabile versi eropa?oya teks bahasanya pakai bahasa indonesia nggak?masalahnya aku lagi nyari DVD itu.oya tolong kasih infonya keemailku aja ya..astriamd@gmail.com aku tunggu infonya

Thalia Gilbertha said...

hai mau nanya masih ada ga ya nodame cantabile nya? ada lengkap semua ga? boleh tolong email ke thaliasugiarto@hotmail.com , thanks ya :)

Diana Dewi said...

Kosong sis....