Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Saturday, November 16, 2013

Cleopatra na Onnatachi (2 DVD)

SERIAL JEPANG

Title: Cleopatra na Onnatachi
Genre: Human Drama
Release: 2013
Stars:
Sato Ryuta as Kishi Minetaro
Inoue Takuya (井上拓也) as young Minetaro (ep7)
Inamori Izumi as Ichii Mutsumi
Kitano Kii as Kishitani Aoi
Ayano Go as Kurosaki Yu
Motozawa Takumi (本澤琢魅) as young Yu (ep7)

Synopsis:
Kishi Minetaro adalah seorang dokter bedah plastik yang terampil dan berpikiran serius. Dia melihat ke bawah pada dokter mendapatkan uang melalui operasi kosmetik serta pada wanita meminta prosedur medis seperti. Namun, harus membayar utang ayahnya, Minetaro memilih pekerjaan yang menguntungkan di sebuah klinik yang mengkhususkan diri dalam bedah plastik estetika.
Klinik ini penuh dengan wanita cantik, termasuk direktur Yukawa Mari, yang terkenal karena keahliannya dalam rekonstruksi payudara, yang sangat-terpercaya dokter Ichii Mutsumi, dan seorang perawat ceria Kishitani Aoi. Tapi kebanyakan dari mereka sudah memiliki beberapa pekerjaan dilakukan untuk wajah mereka, dan mereka sangat percaya bahwa "wajah yang untuk hidup."
Berbagai jenis pasien mengunjungi klinik ini. Sebagai Minetaro perlu mempertahankan pekerjaan ini untuk terus membayar utang, ia tidak memiliki pilihan selain untuk menanggapi permintaan egois pasien, seperti, "Aku butuh wajah saya sebelumnya kembali karena suami saya menduga bahwa saya mungkin mengkhianati dia sekarang bahwa Saya memiliki operasi-diubah, wajah muda tampan, "atau" Saya ingin mengubah wajahku dan terlihat berbeda dari saudara kembar saya. "Tapi keinginan mereka membuatnya bertanya-tanya ... Jika mereka mengubah penampilan mereka, akan masa depan mereka menjadi lebih cerah ? Akankah kekhawatiran mereka menghilang?
"Beauty" adalah rangkaian kata kunci dalam drama manusia, menggambarkan perasaan sebenarnya dari wanita melalui mata seorang ahli bedah yang tidak selaras dengan membaca pikiran seorang wanita.




Posted via DraftCraft app

No comments: