Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Sunday, November 17, 2013

TOKYO AIRPORT

SERIAL JEPANG

JUDUL: TOKYO AIRPORT (2 DVD)
GENRE: DRAMA
TAHUN: 2012
BROADCAST NETWORK: FUJI TV

PEMAIN:
Kyoko Fukada
Ryunosuke Hashino
Saburo Tokito

SINOPSIS:
Kaori Shinoda ( Kyoko Fukada ) adalah pengendali lalu lintas udara baru. Suatu hari dia mengunjungi bandara Haneda sebelum pekerjaan yang sebenarnya di mulai. Dalam perjalanan ke menara kontrol dia melihat seorang anak muda bernama Kenta Watanabe ( Ryunosuke Hashino ), yang memiliki dukungan lencana senyum kepadanya. Dari pengalaman masa lalunya sebagai staf darat, ia mengambil Kenta ke gerbang asrama .
Kaori tiba di menara kontrol dan menyaksikan pengendali lalu lintas udara bekerja dan  mereka sangat sibuk. Dia berbicara dengan Noboru Yuki ( Saburo Tokito ). Sebuah pesawat yang baru saja lepas landas memiliki kemungkinan bahwa burung mungkin macet di suatu tempat di mesin pesawat. Kepala pengendali lalu lintas udara Yumi Takeuchi ( Asaka Seto ) dengan cepat mengkontak pilot dan lembaga lain untuk mempersiapkan hal yang terburuk. Pengendali lalu lintas udara membimbing beberapa pesawat termasuk pesawat bermasalah untuk membuat pendaratan yang aman. Pengendali lalu lintas udara yang lega dan staf tanah di gerbang kedatangan menjadi sibuk berurusan dengan penumpang.
Pada hari pertama Kaori di tempat kerja , dia diperkenalkan dengan pengendali lalu lintas udara lainnya di tengah-tengah briefing. Yumi mengambil Kaori ke arah yang berlawanan dari menara kontrol . Yumi dan Kaori tiba di ruang simulasi. Kaori memberikan instruksi yang tepat, memikirkan biaya, tetapi Yumi memberitahu Kaori bahwa pengendali lalu lintas udara tidak harus memikirkan biaya dan membuat Kaori praktek lagi.
Setelah beberapa hari simulasi yang ketat , Kaori mendapat perintah dan dia gembira bahwa ia akhirnya dapat bekerja untuk nyata . Kaori pergi ke menara kontrol dan duduk dengan Yumi . Dia mulai mengarahkan pesawat terbang, tapi...

No comments: