Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Thursday, November 28, 2013

PIN TO KONA

SERIAL JEPANG

JUDUL: PIN TO KONA (3 DVD)
TAHUN: 2013
BROADCAST NETWORK: TBS

PEMAIN:

SINOPSIS:
Kawamura Kyonosuke adalah anak dari keluarga terkemuka Kabuki Kijima, dan dia memiliki suara, penampilan dan perawakan yang indah sehingga mendapat sebutan Prince of Kabuki. Namun, ada satu masalah... ia tidak bergairah tentang pekerjaannya. Saat ia menjadi putra dari Kijima, harapan besar telah menumpuk pada dirinya sejak ia muda. Sial baginya, tidak peduli apa yang dia lakukan, dia tidak pernah mendapatkan rasa hormat dan pengakuan dari ayahnya, Kawamura Sesaemo. Karena itu, ia tidak menyukai dunia Kabuki. 
Sawayama Ichiya dilahirkan dalam sebuah keluarga yang benar-benar tidak berhubungan dengan dunia Kabuki, dan dengan demikian ia tidak memiliki harapan untuk bisa menjadi aktor terkemuka. Dia adalah murid Sawayama Sakugoro, kepala rumah Todoroki, keluarga Kabuki terkemuka lain. Ichiya adalah seorang pemuda tabah, yang memiliki bakat dan ketekunan. Satu-satunya cara baginya untuk menjadi penerus dari Sakugoro, adalah menikahi anaknya. Sakugoro memiliki satu putri, Yuna, yang mencintai Ichiya dan mendukung dia dalam mimpinya untuk menjadi bintang atas Kabuki.
Chiba Ayame mencintai dunia Kabuki. Sepuluh tahun yang lalu, dia diperkenalkan ke dunia Kabuki oleh Ichiya. Ketika ayahnya kehilangan pekerjaannya, keluarganya harus pindah, tapi sampai hari ini dia memegang teguh kata-kata yang dikatakan oleh Ichiya kepadanya saat itu, " Ketika saya menjadi bintang top dari Kabuki, aku akan datang mencarimu".
Suatu hari, setelah menonton kinerja menyedihkan Kyonosuke, dia akan benar-benar marah dan berteriak meminta pengembalian dana. Setelah mengenal dia, Kyonosuke mulai jatuh cinta padanya. Bagaimana cinta segitiga akan berakhir?

No comments: