Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Thursday, August 13, 2009

Fruits Basket


  • Genre : Drama, Fantasy, Romance
  • Episode : 26 episode / 3 disc
  • Subtitle : Inggris

Sinopsis :
Anime ini mengisahkan tentang seorang gadis SMA bernama Honda Tohru yang yatim piatu karena baru saja ibunya meninggal karena kecelakaan mobil. Tohru tinggal bersama kakeknya akan tetapi ketika keluarganya pindah dan merenovasi rumahnya, Tohru terpaksa tinggal di tenda dengan tidak memberi tahu sahabatnya dan bekerja untuk menghidupi dirinya.
Suatu hari, Tohru tiba di rumah yang dikelilingi pohon-pohon yang ternyata rumah Yuki Sohma, siswa populer di sekolahnya. Ketika keluarga Sohma mengetahui Tohru sebenarnya tinggal di tenda, mereka terkejut. Tohru tetap ingin tinggal di tenda sehingga menawarkan akan membayar sewa tanah yang digunakannya karena seluruh area tersebut milik keluarga Sohma. Merasa kasihan, Sohma mengijinkan Tohru untuk tinggal di rumah mereka dan sebagai balasannya Tohru bersedia mengurus rumah dan memasak.
Secara tidak sengaja, Tohru mengetahui rahasia keluarga Sohma yaitu 13 anggota keluarga Sohma dapat berubah menjadi binatang-binatang dalam Shio cina. Kemudian, kisah tentang Tohru yang mengatahui rahasia keluarga Sohma pun tersebar di keluarga Sohma. Lama-kelamaan, Tohru mengenal dan mengetahui keadaan para anggota keluarga Sohma dan disukai banyak anggota keluarga Sohma.


reedit by ir0nmaidden
sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Fruits_Basket