Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Wednesday, August 5, 2009

The Road Home


  • Judul : The Road Home
  • Judul Alias : On The Way Home
  • Genre: Romance, family
  • Episodes: 120 (10 DVD)
  • Broadcast network: KBS1
  • Tahun : 2009
  • Pemain : Lee Sang Woo (Yoo Hyun Soo), Park Hye Won (Yoo Ji Soo),
  • Shim Hyung Tak (Yoo Min Soo), Jo Yeo Jung (Jang Mi Ryung)

Synopsis :

Jung Ha Yoon adalah seorang yang bersemangat dan baru saja lulus kuliah. Dia bercita - cita menjadi pengacara medis dan membawa keadilan bagi para pasien dalam melawan para dokter dan rumah sakit. Karena bertahun - tahun mempelajari hukum dia terlihat lebih tua dari orang lain yang ada di rumah sakit, tapi hal itu tidak mengganggunya. Keluarga Yoo merasa sangat kehilangan ketika Yoo Yong Hwan, anak paling mudah dari Yoo Gun Young meninggal karena kecelakaan mobil dalam perjalanannya menemui kakaknya. Walaupun keluarga itu berusaha untuk terus maju, akan tetapi kenangan terhadap tanggal kematiannya membawa kenangan buruk sebagai hari yang menyakitkan bagi seluruh keluarga.

Bagaimanapun "ROAD HOME" juga mempunyai banyak arti bagi para orang yang ada di serial ini. Yoo Min Soo adalah CEO dari rumah sakit, dia juga mempunyai masalah, setiap hari pulang ke rumah dan 2 orang anaknya. Ketika istrinya, Suh Mi Ryung tidak dapat memahami pekerjaannya, Min Soo tidak mengerti kenapa istrinya tidak dapat lebih mendukungnya dalam pekerjaannya.

Han Soo In mencoba menemukan kembali arti hidup. Setelah meninggalkan cinta pertamanya untuk menikah dengan suaminya, dia pindah ke amerika hanya untuk mengetahui bahwa foto pemberkatan pernikahannya yang bagus itu hanyalah sebuah bencana. Dengan lukanya yang dalam dari pernikahannya yang gagal, dia kembali ke korea, dan kembali pada cinta pertamanya. Dengan tekad menghadapi dunia dengan hati dingin, dia mencoba dengan putus asa mengusirnya pergi... akan tetapi... dapatkah dia melupakan cinta pertamanya?

No comments: