Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Saturday, August 1, 2009

Kurokami / Black God (Manga)


  • Genre : Action - Fantasy
  • Episode : 23 episode / 4 Dvd
  • Subtitle : Inggris

Sinopsis :


Keita Ibuki adalah orang yang berjiwa besar dan bekerja freelance sebagai progammer komputer yang mengembangkan suatu video game untuk dijual ke perusahaan besar.

Pada suatu malam ketika Keita pulang kerja, ia memutuskan untuk mencoba ramen di suatu kedai. Saat sedang makan, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Kuro yang ternyata adalah manusia super yang disebut Mototsumita yaitu manusia dengan kekuatan dewa yang menjaga keseimbangan dunia agar manusia dapat hidup berdampingan dengan damai.
Tiba-tiba mereka diserang oleh makhluk Tera Guardian yang tidak dikenal dan demi melindungi Kuro, Keita kehilangan tangan kirinya namun Kuro menyelamatkan nyawanya dan mengganti tangan kirinya dengan tangan kiri Keita, dan tentu saja lengan Kuro bisa pulih seperti sedia kala dengan cepat karena ia adalah Mototsumita.

Setelah kejadian malam tersebut Keita dan Kuro diharuskan untuk hidup bersama dan selama itu pula mereka menghadapi masalah seperti serangan-serangan sampai ke penculikan Akane yang dilakukan oleh Tera Guardian terkuat atau Shishigami (Lion God) clan dengan tujuan untuk merusak keseimbangan di bumi, yang seharusnya dijaga oleh para makhluk Tera Guardian itu sendiri.