Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Thursday, August 6, 2009

Niu Lang And Zhi Nu 2008


  • Judul : Niu Lang And Zhi Nu 2008
  • Judul Alias : Cowboy and Weaver Girl / Cowherd and Weaving Maiden
  • Genre: Romance, fantasy
  • Tahun : 2008
  • Pemain : Tian Liang (Niu Lang / Cowherd), Ady An (Zhi Nu / Weaver Girl / Si Yin), Song Jia (Heavenly Matriarch)

Synopsis :

Pada jaman dahulu kala, ada pria jujur dan berbudi luhur, bernama Niu Lang. Dia mempunyai seorang adik ipar bernama, Mashi seorang yang sangat kejam. Niu Lang sering ditindas olehnya dengan diberi pekerjaan yang sangat banyak setiap hari. Suatu hari, Mashi memintanya untuk menggembalakan ternak. Mashi kemudian memberinya sembilan kerbau, dan mengatakan pada Niu Lang bahwa dia tidak boleh kembali hingga Niu Lang berhasil mendapatkan 10 kerbau. Niu Lang pun tidak bisa melakukan apapun kecuali meninggalkan desa itu.

Niu Lang kemudian menggembalakan kerbau - kerbau itu dan pergi ke pegunungan. Di atas gunung, dia sangat sedih duduk dibawah sebuah pohon. Dia memikirkan bagaimana caranya mendapatkan 10 kerbau dan supaya dia bisa kembali ke rumah. Saat itu, seorang pria tua yang berjenggot putih muncul di depannya. Setelah mengetahui segala sesuatunya tentang Niu Lang, orang tua itu mengatakan padanya ada seekor lembu yang sakit di atas gunung Funiu. Dan Niu Lang bisa membawa dan menjaganya. Saat kerbau itu sembuh, Niu Lang menggembalakannya kembali.

Niu Lang berjalan sangat jauh dan kemudian mendapatkan kerbau itu. Setelah dia merawatnya selama 3 hari, kerbau itu mengatakan padanya bahwa kerbau itu adalah seorang pria baik bernama Huiniu dari Nirwana. Kerbau ini jugalah yang kemudian selalu menyelamatkan Niu Lang dari Mashi yang selalu berusaha mencelakakannya.

Dengan bantuan sang kerbau pula, dia bertemu dengan Zhi Nu. Zhi Nu adalah seorang dewi, dia sedang mandi bersama saudara-saudara perempuannya yang lain ketika bertemu dengan Niu Lang. Dan mereka pun jatuh cinta. Zhi Nu kemudian memutuskan untuk tidak kembali ke Nirwana.

Namun kebahagiaan mereka tak berlangsung lama, ratu di Nirwana marah karena Zhi Nu telah melanggar aturan Nirwana. Kisah mereka juga dibumbui dengan kisah sedih ketika sang kerbau Huniu berkorban sekali lagi mati untuk Niu Lang agar dia bisa bersama dengan Zhi Nu.

No comments: