Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Tuesday, November 5, 2013

BROTHER'S KEEPER

SERIAL MANDARIN


JUDUL: BROTHER'S KEEPER (4 DVD)
GENRE: POLICE, DRAMA, SUSPENSE, MYSTERY
TAHUN: 2013
BROADCAST NETWORK: TVB

PEMAIN:

SINOPSIS:
Brother's keeper adalah cerita tentang dua bersaudara dari ibu yang sama tapiayah yang berbeda, "Sam" Kiu Tin-seng (Ruco Chan) dan Lo Wai-anak (EdwinSiu). Sam lahir di Hong Kong, anak Chow Yuk mui (Louise Lee) dan Kiu Sum (LeeKwok Lun).  Karena Kiu
sum menolak untuk menikah dengan Chow Yuk-mui, Yuk-mui memutuskan untuk mengambil Sam ke Foshan, Cina untuk memulai sesuatu yang baru. Di Foshan, Yuk-mui menikah dengan Lo Fu-shing (Lau Kong) dan melahirkan seorang putra beberapa tahun sesudahnya.

Tidak lama setelah itu, mereka berempat memutuskan untuk menyeberangi perbatasan dan memulai hidup baru di Hong Kong. Mereka akhirnya berpisah,  Sam menetap di Hong Kong, sementara Yuk - mui, Fu - shing, dan putranya menetap di Makau.

Dua bersaudara ini menjalani hidup yang sangat berbeda selama 20 tahun. Sam seorang pekerja keras yang ambisius dan berhasil lulus dari perguruan tinggi dan menjadi seorang polisi seperti ayah kandungnya, Kiu Sum. Dia memiliki seorang pacar bernama Rachael Cheuk (Linda Chung)seorang gadis yang bersedia melakukan apa pun untuk memujudkan mimpinya untuk membuka toko fashion. Untuk mencapai tujuannya, dia menggoda Favio ( Ankie Beilke) dan memanfaatkannya. Selain itu, Sam juga memiliki hubungan ambigu dengan anggota triad bernama Keung Yung (Louis Cheung) yang kemudian menyebabkan Sam untuk berakhir di penjara .


Anak yang lain, sangat berpikiran sederhana, ia hanya ingin hidup damai dan nyaman di Makau. Dia berteman baik dengan Yiu Man-ying (Krystal Tin) dan Lung Fei (Louis Yuen). Untuk menghindari ayahnya yang kasar (Fu - shing), Fu - shing bekerja dengan ibunya (Yuk - mui) di sebuah restoran. Kehidupan dua bersaudara ini, mulai berubah setelah mereka bertemu lagi. 

No comments: