Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Tuesday, November 11, 2008

Attic Cat



  • Judul : Ok-tap-bang Go-yang-ee
  • Judul Alias : Attic Cat / Cats on the Roof
  • Genre: Comedy, romance
  • Episodes: 16 (4 DVD)
  • Broadcast network: MBC
  • Tahun : 2003
  • Opening song: Ok Tap Bang Go Yang
  • Insert song: Sun Mool sung by True Bird / Lim Ha Young
  • Pemain : Jung Da Bin (Nam Jung eun), Kim Rae Won (Lee Kyung Min),
  • Choi Jung Yoon (Na Hye Ryun), Lee Hyun Woo (Yoo Dong Joon)

Synopsis :

Kyung Min adalah seorang anak yatim piatu yang di besarkan oleh kakek - neneknya. Orang tuanya meninggal beberapa tahun yang lalu dalam sebuah kecelakaan. Kakek - neneknya sangat menyayanginya. Terlebih-lebih neneknya sangat memperhatikan semuanya termasuk apa yang dia kerjakan. Sebagai hasilnya Kyung Min tumbuh menjadi seorang pemuda yang manja. Dia adalah seorang mahasiswa jurusan hukum dan tinggal sendirian di sebuah apartemen yang di biayai oleh kakeknya yang kaya. Kyung Min menyukai seorang gadis bernama Hye Ryun yang juga kaya dan juga satu jurusan dengannya. Hye Run tidak mengubris Kyung Min.

Jung Eun berlatar belakang dari keluarga sederhana. Ayahnya adalah seorang polisi dan ibunya seorang ibu rumah tangga. Jung Eun tidaklah begitu pintar dan dia berkali-kali gagal dalam ujian pegawai negri. Sebagai hasilnya, sulit baginya untuk mendapatkan pekerjaan. Walaupun begitu dia tetap optimis akan masa depannya. Suatu hari, keluarga Jung Eun memutuskan untuk pindah ke kota lain, jauh dari Seoul. Jung Eung terkejut dan tidak setuju dengan ide tersebut, akan tetapi dia tidak punya pilihan lain. Diam-diam dia menyewa sebuah ruangan kecil di atas sebuah gedung tua, walaupun sebelum dia dapat membayar deposit sewa ruangan itu, adiknya menemukan buku tabungannya dan mencuri uang yang di hasilkan oleh Jung Eun dari mengantar koran setiap hari. Jung Eun ragu
dan kuatir bahwa keinginannya untuk tetap tinggal di Seoul sudah hilang.

Jung Eun dan Hye Ryun adalah teman sejak SMU. Suatu hari Jung Eun meminjamkartu perpustakaan Hye Run dan pergi ke perpustakaan di universitas. Dia secara tidak sengaja menduduki tempat Kyung Min dan ketika dia tertidur karena kecapaian belajar dia mengeluarkan air liur. Kyung Min kembali ke tempat duduknya dan jijik dengan perbuatan Jung eun tersebut. Jung Eun meminta maaf dan kemudian pergi. Akan tetapi, secara tidak sengaja catatan teman Kyung Min terbawa terselip dalam folder Kyung Min tanpa sepengetahuannya. Kyung Min mengira Jung Eun mencuri catatan tersebut, dan mengejar Jung Eun, dan menarik tas Jung Eun. Jung Eun membela diri bahwa dirinya tidak mencuri catatannya. Perdebatan mereka menjadikan Kyung Min menarik tasnya dan seluruh isinya tumpah keluar. Kyung Min menyadari bahwa dirinya telah salah, dan cepat-cepat membantunya.

Setelah Jung Eun mengembalikan kartu Hye Ryun dan mereka makan siang di sebuah kafe. Ketika mereka sedang berbincang-bincang, secara tidak sengaja terlihat oleh Kyung Min. Kyung Min punya sebuah ide. Beberapa hari kemudian, dia melihat Jung Eun di taman kampus dan memutuskan untuk berteman dengan Jung Eun, dengan harapan dapat mendekati Hye Ryun. Kyung Min pura-pura keceplosan bicara bahwa dia adalah teman Hye Ryun. Mengetahui alasan ini karena dia adalah teman Hye Ryun, maka dia tidak bisa terlalu keras atau kasar pada Jung Eun. Karena sikap Kyung Min, Jung Eun memutuskan untuk mempercayai Kyung Min dan menjadi temannya. Mereka saling jadi lebih saling mengenal satu sama lainnya., Jung Eun mengetahui bahwa Kyung Min sedang di kejar - kejar penagih hutang dan Jung EUn sendiri kesulitan jika harus membayar sewa rumah sendirian. Kyung Min meminjamkan uangnya pada Jung Eun.

No comments: