Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Sunday, November 16, 2008

Moonlight Resonance


  • Judul : Moonlight Resonance
  • Judul Alias : Heart of Greed II
  • Genre: Business, drama, family, romance
  • Episodes: 41 (8 DVD)
  • Broadcast network: TVB
  • Tahun : 2008
  • Opening theme song: No Intention to Harm You by Susanna Kwan
  • Ending theme song: Not Enough Love by Raymond Lam
  • Pemain : Moses Chan, Raymond Lam, Bosco Wong, Louise Lee Sze Kei, Ha Yu,
  • MichelleYim, Susanna Kwan, Lee Heung Kam, Linda Chung, Tavia Yeung,
  • Kate Tsui, FalaChen, Wayne Lai, Louis Yuen, Chris Lai Lok Yi

Synopsis :

CHUNG SIU HO (Louise Lee Sze Kei) dan suaminya KAM TAI CHO (Ha Yu) telah bekerja keras bertahun-tahun untuk meraih kesuksesan dalam menjalankan usaha mereka sebuah toko roti "Moonlight Cake Shop". Akan tetapi HO mengetahui bahwa CHO berselingkuh dengan sahabatnya YAN HUNG (Michelle Yim) dan dia berpisah dengannya secara menyedihkan. HO membawa anak-anaknya KAM WING HO (Raymond Lam), KAM WING HING (Fala Chen) dan anak angkatnya SUEN HO YUET (Tavia Yeung) untuk membuka toko roti lainnya untuk membiayai kehidupannya.

HUNG kemudian hidup bersama dengan CHO dan dia mulai bermuslihat dalam keluarganya. Dia mencoba menyenangkan ibu mertuanya SHEH KWAN LAI (Lee Heung Kam) dengan berbagai cara ketika terpisah dari anak tirinya dan CHO. Di luar keluarga tersebut, HUNG mulai berekspansi dalam bisnisnya, dan adik HO yang bernama CHUNG SIU SA (Susanna Kwan) tidak suka akan hal tersebut. SA memutuskan untuk menuntut HUNG ke pengadilan dalam memperjuangkan kepemilikan brand nama toko roti mereka dan hubungan mereka dengan HUNG menjadi buruk.

HO selalu membiarkan anak-anaknya ikut serta ambil bagian dalam bisnis toko roti mereka. Anak tertuanya KAM WING KA (Mosses Chan) tidak tertarik mengelola toko roti dan dia lebih senang bermain saham. Dia juga sedang terlibat dalam cinta segitiga dengan sepupunya LO KA MEI (Kate Tsui) dan YUET pada saat yang sama. Lain halnya dengan anaknya yang lebih muda WING HO mengambil semua peran seorang ayah dalam sebuah keluarga dan dia bekerja keras setiap hari. WING HO mencintai teman bermainnya sejak kecil yang bernama CHAU (Linda Chung), akan tetapi CHAU jatuh cinta dengan seorang dokter yang bernama LING CHI SHUN (Bosco Wong)

HO bekerja keras tanpa kenal lelas untuk keluarganya. HUNG, adalah orang yang keji, dia hanya mementingkan kepentingannya sendiri. CHO terjebak di antara kedua wanita tersebut dan dia merasa putus asa. Suatu hari, sebuah bencana terjadi di toko roti.

No comments: