Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Tuesday, November 18, 2008

Green Rose


  • Judul : Geu-rin Ro-jeu
  • Judul Alias : Green Rose
  • Genre: Drama, Romance, Suspense
  • Episodes: 22 (6 DVD)
  • Broadcast network: SBS
  • Tahun : 2005
  • Pemain : Go Soo (Lee Jung-Hyun), Lee Da Hae (Oh Soo-Ah),
  • Lee Jong Hyuk (Shin Hyun-Tae), Kim Suh Hyung (Cha Yoo-Ran)

Synopsis :

Lee Jung Hyun dan Oh Soo Ah hidup normal seperti layaknya sepasang kekasih sampai pada suatu hari di ketahui bahwa Soo Ah sebenarnya adalah anak dari Oh Byung Moo, Komisaris perusahaan "SR electronics" dimana Jun Hyun bekerja. Sang komisaris tidak tahu bahwa Jung Hyun adalah pacar anaknya. Sampai suatu hari Jung Hyung di panggil ke rumah peristirahatan Oh Byung Moo. Jung Hyun menemukannya dalam keadaan pingsan. Ketika Jung Hyun mencoba membawanya keluar, kebakaran mulai terjadi, dan Jung Hyun di pukul pingsan. Jung Hyun kemudian di tuduh mencoba membunuh Oh Byung Moo dan melakukan pembakaran. Ibu Jung Hyun mencoba bunuh diri sehingga anaknya bisa keluar dari penjara selama beberapa hari, untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Dia di bantu oleh Direktur Suh Jun Moo, yang merupakan teman lama komisaris. Karena terdesak, Jung Hyn melompat dari sebuah jembatan dan di yakini sudah meninggal. Setelah melarikan diri ke china dan menjadi seorang CEO sebuah perusahaan china, dia kembali ke korea untuk menuntut balas apa yang telah terjadi dalam hidupnya dengan menggunakan nama alias Jang Joong Won. Soo Ah dengan segera dapat mengenali Jung Hyun meskipun sudah 4 tahun tidak bertemu dan Soo Ah bersama dengan seorang pria yang mencurigakan bernama Shin Hyun Tae. Dengan pertolongan temannya, di ketahui bahwa kematian komsiaris Oh Byung Moo melibatkan ayah Shin Hyun Tae dan Shin adalah satu-satunya orang yang menginginkan kematian Komisaris Oh Byung Moo.

Direktur Suh mengatakan semuanya itu tapi dia juga menginginkan kematian komisaris Oh Byung Moo. Shin adalah orang yang mencoba membunuh Oh Byung Mo akan tetapi Direktur Suh adalah orang yang memukul pingsan Jung Hyun. Pada akhirnya mereka berdua Shin dan Suh mati bunuh diri dan Jung Hyun dapat membersihkan namanya dan kembali pada kekasihnya Oh Soo Ah.

No comments: