Tanggal Keluar Complete Serial Korea

(jika di korea tidak diperpanjang) :

School 2017 7 September,

Falsify 14 September,

Reunite Worlds 21 September,

The King Loves 21 September,

Strongest Deliveryman 25 September,

Save Me 26 September,

Manhole Feel So Good 30 September,

Criminal Minds 30 September,

Single Wife 30 September,

Unni Is Alive 2 Oktober,

Age Of Youth2 2 Oktober,

Deserving Of The Name 3 Oktober,

Hospital Ship 21 Oktober,

Bad Thief Good Thief 31 Oktober.



Search In This Blog

Friday, November 21, 2008

Lovers


  • Judul : Lovers
  • Genre : Romance, Drama
  • Episodes: 20 (5 DVD)
  • Broadcasted by: MBC
  • Tahun : 2006
  • Pemain : Kim Jung Eun (Yoon Mi Joo), Lee Seo Jin (Ha Kang Jae),
  • Kim Kyu Ri (Park Yu Jin), Jung Chan (Kang Sae Yeon)

Synopsis :

Chang Bae marah pada Kang Jae setelah di tegur oleh Ketua Kang. Chang Bae memperlihatkan pada Yang Geum foto Mi Joo yang membuat Yang Geum memutuskan untuk menjodohkan anaknya (Sae Yeon) dengan Mi Joo. Yang Geum memanggil Sae Yeon, dan menyuruhnya untuk bertemu dengan Mi Joo dalam sebuah kencan yang sudah di rencanakan. Sae Yeon tidak berminat bertemu dengan orang yang dijodohkan orang tuanya, jadi dia meminta seorang teman untuk menggantikannya.

Sementara itu Mi Joo menjadi marah dengan ketidak sopanan teman Sae Yeon yang di kirim menggantikannya. Dalam kemarahannya dia menyiramkan minuman anggur pada teman Sae Yeon. Sae Yeon mulai merasa tertarik dengan Mi Joo ketika dia melihat dari jauh tindakan Mi Joo. Mi Joo maju masuk ke restauran jepang untuk bertengkar dengan Kang Jae, pria yang dia salah kira telah menghamili Jung Hwa dan mencampakkannya. Ketika sedang menarik krah baju Kang Jae, sekelompok anggota mafia yang mengenakan jas hitam muncul di depannya...

Mi Jooterganggu ketika dia mendengar suara pecahan kaca dari rumah tetangganya di mana Yu Jin tinggal. Yu Jin sedang bertengkar dengan pacarnya dan berkata bahwa bunga yang dia kirim dan mobil mewah yang dia belikan tidaklah berarti. Ketika Yu Jin meminta Kang Jae untuk tinggal dan hidup bersamanya, Kang Jae mengatakan bahwa dirinya tidak bisa.

Pastor Yoon dihadapkan dengan masalah ketika rumah panti asuhan akan di sita. Kang Jae merasa terhina ketika Mi Joo mengatakan padanya untuk membeli tanah tempat rumah panti asuhan itu berdiri. Ketika Mi Joo terus menerus menyuruhnya untuk membeli tanah tersebut karena dia kaya, Kang Jae di tusuk dari belakang oleh seseorang yang tak di kenal. Mi Joo terkejut melihat Kang Jae berdarah dan Sang Taek menyuruhnya untuk segera menolong merawat luka tusukan Kan Jae karena akan terlambat bagi Kang Jae jika harus menunggu sampai di rumah sakit.

No comments: